Papu Gomez Minta Dijual ke AC Milan atau Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cerita Papu Gomez dengan Atalanta segera berakhir. Sang kapten hampir dipastikan hengkang Januari nanti.

Papu Gomez, yang dalam beberapa musim terakhir jadi pemain kunci dalam skema Gian Piero Gasperini, justru akan mengakhiri kariernya di Atalanta dengan cerita tak sedap. Ia terlibat masalah pelik dengan sang pelatih.

- Advertisement -

Kendati namanya masih masuk dalam daftar pemain, hubungannya dengan Gasperini tak juga membaik. Puncaknya pun terjadi pekan ini ketika sang pelatih tak membawa sang kapten kala melawan AS Roma dan Bologna.

papu gomez-gian piero gasperini-affariitaliani
affariitaliani.com

Presiden Percassi juga sudah turun tangan untuk menengahi masalah Papu dengan Gasperini. Tapi tidak ada jalan keluar terbaik selain gelandang asal Argentina angkat kaki dari Bergamo.

Papu sudah memberi isyarat ke mana dia akan pergi. Yang pasti, mantan pemain Catania masih mau melanjutkan karier di Serie A.

Gazzetta dello Sport melaporkan jika ia hanya ingin pindah ke AC Milan atau Inter Milan. Disebutkan pula jika agennya sudah menjalin komunikasi dengan dua klub sekota itu.

Kemungkinan hijrah Papu Gomez ke kota Milan cukup terbuka. Baik Inter maupun Milan membutuhkan sosoknya di lini tengah.

Pemain 32 tahun akan diplot sebagai pengganti Christian Eriksen yang akan dilepas I Nerazzurri Januari nanti. Adapun Stefano Pioli membutuhkan kedalaman skuat di lini tengah guna menjaga konsistensi musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img