TMJ Beri Isyarat, Papu Gomez Susul Jordi Amat Gabung JDT?

BACA JUGA

Football5star.com Indonesia – Pemilik Johor Darul Ta’zim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim, memberi isyarat terkait calon pemain baru. Adalah pemain asal Argentina, Papu Gomez, yang diisukan bakal menyusul Jordi Amat gabung ke JDT.

Sebelumnya, Amat memang sudah disahkan menjadi pemain baru JDT. Namun, kemungkinan besar calon pemain naturalisasi Indonesia itu baru bisa bermain pada musim mendatang. Pasalnya, sejauh ini proses naturaliasinya belum rampung.

Jordi Amat gabung Johor Darul Ta'zim (JDT) 1 - Twitter @OfficialJohor
Twitter @OfficialJohor
- Advertisement -

Beberapa pekan berselang, Tunku Ismail Sultan Ibrahim alias Tunku Mahkota Johor (TMJ), memberi isyarat lagi terkait calon pemain baru JDT. Dia mengunggah foto kebersamaan dengan penyerang gaek Argentina, Papu Gomez, di media sosial pribadinya.

Bahkan, foto TMJ di instagram story itu pun diunggah ulang oleh Gomez di akun pribadinya. “Terima kasih atas perhatian dan layanan yang diberikan,” tulis Gomez, seperti dikutip Football5star dari instagram @papugomez_official.

Papu Gomez dan Tunku Ismail Sultan Ibrahim alias Tunku Mahokta Johor TMJ - Instagram @papugomez_official
Instagram @papugomez_official

Papu Gomez Masih Terikat Kontrak di Sevilla

- Advertisement -

Kabar soal kemungkinan Gomez menjadi calon pemain baru JDT sejatinya sudah beredar sejak beberapa hari terakhir. Di laman twitter pribadinya, TMJ sempat menjawab pertanyaan yang dilontarkan jurnalis Malaysia, Marco Negeri, terkait kemungkinan Juan Martin Lucero kembali ke skuat Southern Tigers.

Menariknya, TMJ tak membantah, tapi juga turut menyinggung nama Gomez. “Saya tidak tahu (Lucero kembali ke JDT atau tidak), atau mungkin juga Papu Gomez dari Sevilla,” cuit TMJ.

Tunku Ismail Sultan Ibrahim soal Papu Gomez- Twitter HRH Crown Prince of Johor
Twitter HRH Crown Prince of Johor
- Advertisement -

Akan tetapi, belum bisa dipastikan apakah cuitan TMJ itu serius atau sekadar candaan. Pasalnya, pemain berusia 34 tahun itu maih terikat kontrak bersama Sevilla hingga Juni 2024. Gomez didatangkan Sevilla dari klub yang membesarkan namanya, Atalanta, pada Januari 2021.

“Anda tak akan pernah tahu. Sudah ada perencanaan menambah skuat untuk musim depan,” sebut TMJ memungkasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img