Papu Gomez Tercoret dari Skuat Atalanta, Ada Apa?

BACA JUGA

gamespool
Papu Gomez Tercoret dari Skuat Atalanta, Ada Apa? 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, memutuskan untuk tak membawa Papu Gomez untuk pertandingan di markas Udinese, Minggu (6/12). Menurut Gasperini, Gomez tak dibawa karena disiapkan untuk partai Liga Champions melawan Ajax pekan depan.

Gasperini dan Gomez memang sempat terlibat pertikaian beberapa waktu lalu. Insiden ini terjadi pada partai Liga Champions melawan Midtjylland. Media-media Italia pun sempat berspekulasi kalau pencoretan Gomez dari skuat merupakan sebuah bentuk hukuman.

- Advertisement -

“Saya rasa, Papu Gomez sudah bermain sebanyak 190 kali dari 200 pertandingan saya di Atalanta. Saya yakin dia tahu apa yang harus dilakukan saat ini,” kata Gian Piero Gasperini dikutip dari laman Football Italia.

Papu Gomez - Atalanta - Gian Piero Gasperini - Tuttomercato
Tuttomercato

“Ketika membuat sebuah keputusan, Gomez selalu menjadi pertimbangan terbesar. Terutama dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, terkadang ada insiden yang terjadi seperti di pertandingan kemarin.”

“Saat ini, saya rasa Gomez membutuhkan sedikit waktu istirahat untuk memulihkan kondisi mentalnya. Jadi, dia bisa bermain di Amsterdam dalam kondisi terbaik,” sambung Gasperini.

- Advertisement -

Tak hanya membicarakan soal Gomez, Gasperini juga sedikt menyinggung mengenai Josip Ilicic. Menurut Gasperini, Ilicic masih tampil mengecewakan dan harus bisa segera memperbaiki performanya.

“Saya masih harus mencari cara untuk membuat Ilicic kembali ke performa terbaiknya. Saya sudah beberapa tahun bekerja bersamanya. Kini, saatnya Ilicic untuk meningkatkan performanya,” pungkas Gasperini.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img