Para Pemain Ini Dijamin Tak Dicoret oleh Shin Tae-yong

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong tak menampik ada beberapa pemain yang dipastikan akan memperkuat Timnas Indonesia. Bebera anama itu merupakan para pemain timnas yang kini berkarier di luar negeri.

Seperti diketahui, Shin memang sempat memanggil enam nama pemain timnas dari luar negeri. Mereka adalah Elkan Baggott, Syahrian Abimanbyu, Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Ryuji Utomo. Tetapi, mereka belum sama sekali ikut latihan TC timnas di Jakarta.

- Advertisement -

Akan tetapi, Shin Tae-yong menyebut para pemain tersebut dijamin akan masuk skuat Timnas Indonesia. Sebab, Shin mengaku sudah mengetahui betul kualitas para pemain tersebut.

Asnawi Mangkualam merasa belum menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Ansan Greeners. Para Pemain Ini Dijamin Tak Dicoret oleh Shin Tae-yong

“Para pemain ini memang sudah kami ketahui kualitasnya, sudah bagus dan punya kemampuan baik. Karena itu bisa main di luar negeri. Dan kelimanya akan dipanggil ke dubai langsung,” ungkap Shin Tae-yong.

- Advertisement -

Hal itu terbukti. Elkan Baggott, Syahrian Abimanbyu, Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Ryuji Utomo tetap masuk dalam 28 nama pemain timnas yang akan berjuang di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA).

Sedang, skuat Timnas Indonesia yang dari Jakarta rencananya akan berangkat ke Dubai, UEA, pada 17 Mei mendatang. Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, anak asuh Shin Tae-yong itu juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

- Advertisement -

Timnas sendiri akan memulai pertarungannya dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 3 Juni melawan Thailand. Lalu, timnas akan meladeni Vietnam 7 Juni, dan terakhir hadapi UEA pada 11 Juni.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img