Para Pesepak Bola Muslim Ramai-ramai Ucapkan Selamat Idulfitri

BACA JUGA

gamespool
Para Pesepak Bola Muslim Ramai-ramai Ucapkan Selamat Idulfitri 2

Football5Star.com, Indonesia – Hari Kamis, (13/5/21), seluruh umat Islam di dunia menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Tak terkecuali para pesepak bola musim.

Idul Fitri tahun ini juga berbarengan dengan banyaknya pertandingan mid-week, baik Premier League, Serie A, dan La Liga beberapa pertandingannya dimainkan di hari yang sama dengan hari kemenangan ini.

- Advertisement -

Para pemain khususnya yang beragama Islam turut meramaikan media sosial dengan ucapa selamat Idulfitri. Selain itu juga banyak yang turut menyertakan solidaritasnya terhadap insiden di Palestina saat ini. Berikut Football5Star.com rangkum beberapa di antaranya.

Mesut Oezil

“Selamat Idulfitri untuk semua Muslim di seluruh dunia. Semoga semua puasa dan doa kita diterima dari bulan yang penuh berkah ini. Doa-doaku bersama mereka yang tidak bisa merayakan dengan damai hari ini.”

Miralem Pjanic

- Advertisement -

“Saya memimpikan dunia di mana tidak ada perang kecuali perdamaian. Tidak ada kekerasan dan tidak ada senjata yang melukai orang. Saya memimpikan dunia di mana rasisme diberantas dan segregasi punah. Saya berharap Idulfitri yang bahagia dan sejahtera untuk semua muslim di seluruh dunia.”

Karim Benzema

“Selamat Idulfitri untuk semua saudara dan saudariku di seluruh dunia. Taqabbal-Allâhu Minna wâ minkum.”

Paul Pogba

- Advertisement -

“Semoga Allah menerima ramadhan kita, mengampuni dosa-dosa kita, menerima amalan-amalan kita yang baik, semoga Allah memberi kita kedamaian dalam religius dan damai di dunia Ameen. Selamat Idulfitri saudara dan saudari.”

Kalidou Koulibaly

“Selamat Idulfitri. Semoga Allah menerima puasa, doa dan melindungi semua muslim di dunia.”

Ismael Bennacer

“Untuk semua saudara. Muslim Mari kita manfaatkan hari suci ini dan hari orang yang kita cintai, semoga Allah menerima doa kita dan bulan puasa kita. Saya juga berpikir terutama untuk orang-orang tertindas yang tidak dapat merayakan hari ini seperti yang mereka inginkan.”

Franck Ribery

“Selamat Idulfitri untuk semua saudara dan saudari saya di seluruh dunia dan terutama untuk semua Muslim yang menderita penindasan. Taqabbal-Allâhu minnâ wa minkum.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img