Paris Saint-Germain Turut Bangga dengan Keberhasilan Milwaukee Bucks

BACA JUGA

gamespool
Paris Saint-Germain Turut Bangga dengan Keberhasilan Milwaukee Bucks 3

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Milwaukee Bucks menyabet gelar juara NBA berhasil mencuri perhatian banyak pihak. Salah satunya adalah klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Bucks berhasil menjadi juara NBA berkat keunggulan 4-2 atas tim kuda hitam, Phoenix Suns. Ini merupakan gelar kedua bagi Bucks semenjak didirikan pada 1968 lalu. Bucks meraih gelar NBA pertamanya pada 1971 silam.

- Advertisement -

Gianis Antetokoumpo menjadi sosok kunci di balik keberhasilan Bucks mengalahkan Suns di pertandingan keenam pagi tadi. Pemain berpaspor Yunani itu berhasil mencata 50 poin, 13 rebound dan lima blok. Kegemilangan Antetokoumpo tak lepas dari perhatian PSG.

Paris Saint-Germain - Milwaukee Bucks - GMA Network
GMA Network

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada Milwaukee Bucks dan Giannis Antetokoumpo atas keberhasilannya meraih gelar NBA pertama dalam 50 tahun terakhir!” tulis pernyataan PSG dikutip Football5star dari laman resmi klub.

PSG dan Bucks memang memiliki hubungan yang cukup baik. Pasalnya, mereka sama-sama disponsori oleh anak perusahaan Nike, Air Jordan. Tak cuma itu, skuat Bucks juga sempat berkunjung ke Parc des Princes beberapa tahun lalu.

Air Jordan sudah menjadi salah satu sponsor PSG semenjak musim 2018-19. Ketika itu, logo Air Jordan terpampang pada seragam PSG yang dikenakan di ajang Liga Champions. Kolaborasi keduanya mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggemar sepak bola dan basket.

Pada Rabu (21/7) sore WIB, Air Jordan resmi meluncurkan seragam tandang PSG. Seragam tandang ini memiliki putih sebagai warna dasar dan dihiasi berbagai ornamen berwarna merah muda dan hitam.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img