Paris Saint-Germain Kehilangan Lionel Messi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan tak bisa menurunkan Lionel Messi pada partai lanjutan Liga Prancis melawan Metz, Kamis (23/9) mendatang. Messi terpaksa absen karena mengalami cedera lutut.

- Advertisement -

Messi mengalami cedera lutut ketika membela PSG pada partai kandang melawan Olympique Lyon, Senin (20/9) dinihari WIB. Cedera tersebut ditengarai menjadi salah satu alasan Mauricio Pochettino menarik Messi di pertengahan babak kedua.

Lionel Messi - Paris Saint-Germain - Sky Sports
Sky Sports

PSG tidak menyebut berapa lama waktu pemulihan yang dibutuhkan Messi. Akan tetapi, Les Parisiens memastikan Messi akan menjalani pemeriksaan lanjutan dalam 48 jam ke depan.

“Lionel Messi mengalami cedera ringan ketika tampil melawan Lyon. Setelah melakukan tes pada Selasa (21/9), Messi dinyatakan mengalami memar di tulangnya. Ia menjalani pemeriksaan lanjutan dalam 48 jam ke depan,” tulis pernyataan lengkap Les Parisiens.

LIONEL MESSI MASIH BELUM BISA TUNJUKKAN PERFORMA TERBAIKNYA BERSAMA PARIS SAINT-GERMAIN

Keputusan Messi pindah ke PSG masih belum membuahkan hasil terbaik. Pasalnya, La Pulga belum berhasil menyumbang gol maupun assist dari tiga penampilan di semua kompetisi.

Messi bukanlah satu-satunya pemain anyar PSG yang belum berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya. Sergio Ramos dan Georginio Wijnaldum juga belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya bersama Les Parisiens.

Lionel Messi - Paris Saint-Germain - The Independent
The Independent

Ramos bahkan belum mencatat penampilan kompetitif perdananya bersama PSG. Pemain veteran asal Spanyol itu masih menderita cedera betis dan masih fokus menjalani proses pemulihan.

Achraf Hakimi menjadi satu-satunya pemain anyar PSG yang sudah berhasil tampil maksimal. Dari delapan penampilan sepanjang musim 2021-22, pemain timnas Maroko itu berhasil menyumbang satu gol dan dua assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img