Paris Saint-Germain Tak Bisa Gaet Milan Skriniar Januari Ini

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain semakin dekat untuk menggaet Milan Skriniar. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah kapan transfer ini akan terwujud.

Skriniar sudah menolak perpanjangan kontrak dari Inter Milan. Dengan habisnya masa bakti Juni 2023 nanti, ia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Milan Skriniar Kartu Merah, Inter Ditaklukan Empoli (90min)
90min
- Advertisement -

Situasi ini tidak diinginkan Inter Milan. Mereka berusaha melepas palang pintunya pada Januari ini. mahar 35 juta euro siap diterima.

Angka tersebut juga bukan masalah berarti untuk Paris Saint-Germain. Tapi tetap saja sulit untuk melihat Milan Skriniar ke Paris saat ini.

christophe galtier-luis campos-trenddetailnews
trenddetailnews
- Advertisement -

Menurut laporan L’Equipe, PSG diganjar aturan Financial Fair Play (FFP). Jika memaksakan untuk menggaet Skriniar pada musim dingin mereka akan dienda karena pelanggaran FFP.

Paris Saint-Germain Untung, Inter Milan Buntung

Dengan situasi ini, PSG akan sangat diuntungkan. Apalagi kemungkinan Milan Skriniar pergi ke klub lain Januari ini sangat kecil.

- Advertisement -

Dia hanya ingin ke Les Parisien yang bersedia membayar tuntutan gajinya. Dan ketika PSG untung besar mendapatkan bek hebat tanpa mengeluarkan biaya transfer, Inter justru merugi.

Milan Skriniar Kartu Merah, Inter Ditaklukan Empoli (MSC Football)
MSC Football

Skriniar merupakan pemain bernilai tinggi. Awal musim ini saja PSG sempat menawarkan 60 juta euro untuk sang bek.

Akan tetapi I Nerazzurri menolak karena yakin penggawa timnas Slowakia akan memperpanjang kontrak. Dan akhir musim nanti mereka akan kehilangannya secara cuma-cuma.

Tak hanya itu. Inter Milan juga harus membayarkan bonus Skriniar sebesar 20 juta euro seperti yang tercantum dalam klausul kontrak.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img