PSG Terancam Kehilangan Neymar Hingga Awal Maret

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kabar buruk setelah Neymar Junior dillaporkan harus menepi hingga awal Maret 2022. Hal itu membuat Neymar kemungkinan besar tidak akan tampil pada partai leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Neymar sudah menepi semenjak akhir November lalu karena mengalami cedera pergelangan kaki. Menurut laporan RMC Sport, cedera Neymar ternyata lebih buruk ketimbang perkiraan tim medis PSG.

Paris Saint-Germain - Neymar Junior - ESPN 2
ESPN
- Advertisement -

Awalnya, tim medis PSG memperkirakan Neymar bakal fit pada awal Februari mendatang. Namun, sang pemain ternyata membutuhkan waktu lebih lama untuk kembali tampil di atas lapangan.

Cedera yang dialami Neymar tidak membuat PSG pusing. Pasalnya, mereka masih memiliki penyerang sekaliber Kylian Mbappe dan Lionel Messi yang bisa menambal lubang peninggalan Neymar.

PARIS SAINT-GERMAIN KERAP KEHILANGAN NEYMAR DI AWAL TAHUN
- Advertisement -

Ini bukanlah kali pertama Neymar menderita cedera serius di awal tahun. Pemain berpaspor Brasil itu kerap mengalami cedera maupun masalah kebugaran di awal tahun.

Pada musim 2018-19 lalu, Neymar mengalami cedera kaki yang membuatnya harus menepi selama beberapa bulan. Ia pun tidak bisa tampil pada partai 16 besar Liga Champions melawan Manchester United.

Paris Saint-Germain - Neymar Junior - extra. ie
extra.ie
- Advertisement -

Absennya Neymar berpengaruh besar terhadap penampilan PSG. Les Parisiens pun harus angkat koper lebih cepat setelah Manchester United sukses bakit dari ketertinggalan agregat di leg kedua.

Kini, Neymar harus berjuang keras melawan waktu agar kejadian serupa tidak kembali terulang. Selain dihantui pengalaman buruk, Neymar juga berambisi menyingkirkan Real Madrid dan meraih gelar Liga Champions pertamanya bersama PSG.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img