Park Hang-seo Akui Vietnam Sulit Balikkan Keadaan Lawan Thailand

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Timnas Vietnam mengusung misi sulit di leg kedua semifinal Piala AFF. Pasukan Park-Hang-seo harus menang dengan selisih tiga gol melawan Thailand.

Peluang memang masih ada karena pertandingan masih berlangsung selama 90 menit. Memaksa skor 2-0 atau menang dengan selisih dua gol juga membuka peluang Vietnam karena tidak adanya aturan gol tandang.

park hang-seo
Timnas Vietnam memanggul misi mustahil setelah kalah 0-2 dari Thailand pada semifinal Piala AFF 2020.
Getty Images
- Advertisement -

Kendati demikian Park Hang-seo mengakui bukan perkara mudah membalikkan keadaan. Namun, ia ingin semua pemain tetap tenang dan percaya diri selama pertandingan.

“Kami tahu di leg pertama kalah 0-2 dari Thailand. Ini skor yang sulit untuk disamakan, tapi saya telah meminta para pemain untuk sepenuhnya menjalankan tugas di lapangan dan memberikan yang terbaik,” kata sang nakhoda seperti dikutip Football5star dari Thao247, Minggu (26/12/2021).

Park Hang-seo Bertelanjang Dada di Lorong Hotel
- Advertisement -

“Vietnam harus memasuki arena pertandingan dengan tenang dan percaya diri. Pemain harus menghindari permainan terburu-buru,” sambung nakhoda asal Korea Selatan.

Park Hang-seo Tak Bisa Tidur Gara-Gara Wasit

Leg kedua yang akan berlangsung Minggu (26/12/2021) memang sarat emosi. Masalahnya tidak lain dan tidak bukan soal kinerja wasit di leg pertama.

Park Hang-seo Ogah Kritik Wasit
Kenh14.vn
- Advertisement -

Ini pula yang diwaspadai Park Hang-seo. Ia tidak ingin wasit membuat keputusan keliru lagi di leg kedua nanti.

Apalagi ia masih belum menerima perlakuan wasit di leg pertama yang membuatnya tidak bisa tidur. “Hari ini saya kembali menonton video leg pertama dan saya tidak bisa tidur melihat keputusan wasit,” ucapnya.

“Semua orang Vietnam pun sama. Mereka sedih dan kesal karenanya. Saya harap di leg kedua nanti itu tidak terjadi lagi,” tutup mantan asisten Guus Hiddink.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img