Park Hang-seo Diminta Tuntaskan Kekecewaan Vietnam di SEA Games ke-31

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Park Hang-seo diminta oleh Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF) menuntaskan kekecewaan publik di SEA Games ke-31. Dia dituntut untuk menghadirkan emas lagi untuk timnas Vietnam dalam ajang multievent tersebut.

- Advertisement -

Seperti diketahui, belakangan performa Vietnam di bawah kendali Park memang jadi sorotan. Usai babak belur dalam kualifikasi ketiga Piala Dunia 2022, mereka nyatanya gagal pula mempertahankan gelar di Piala AFF 2020. Vietnam harus takluk dari Thailand di semifinal.

Chatchai Budprom tampil baik mengawal gawang timnas Thailand tapi cedera saat lawan Vietnam. Park Hang-seo Diminta Tuntaskan Kekecewaan Vietnam di SEA Games ke-31
baotintuc.vn

VFF sendiri dalam waktu dekat rencananya akan melakukan rapat tahunan yang termasuk mengevaluasi kinerja pelatih asal Korea Selatan itu. Mereka menegaskan fokus 2022 adalah SEA Games ke-31 yang digelar di kandang sendiri.

- Advertisement -

Secara khusus, VFF menetapkan target bahwa dua timnas Vietnam harus berhasil mempertahankan medali emas ganda di sepak bola putra dan putri di SEA Games ke-31. Sementara itu, tim Futsal Vietnam memiliki tugas untuk mencapai final

Gagal di Piala AFF 2020, Staf Pelatih Vietnam Bedol Desa

“Pencapaian meraih medali emas ganda SEA Games harus dipromosikan ketika bermain di kandang sendiri. VFF masih tahu bahwa mempertahankan kejuaraan sangat sulit, terutama dalam hal persaingan di kawasan,” kata seorang pejabat VFF dikutip dari Soha.

Park Hang-seo kan Dibantu

- Advertisement -

Demi mewujudkan target itu, VFF jelas akan membantu Park dengan segala kebutuhannya. Saat ini, Vietnam U-23 sendiri terus berlatih untuk persiapan dua ajang, yakni Piala AFF U-23 dan SEA Games.

Timnas Vietnam akan diguyur bonus menggiurkan bila mampu lolos ke final Piala AFF 2020.
affsuzukicup.com

“Kami akan fokus berinvestasi secara agresif, akan memiliki persiapan terbaik untuk acara ini sehingga sepak bola putra dan putri akan kembali dihormati. Demikian pula, kami hanya sedikit di belakang Thailand di kawasan. Tujuan mencapai final juga sesuai dengan tujuan kami,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img