Park Hang-seo Dituntut VFF Bawa Vietnam Juarai Piala AFF 2022

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF) menuntut Park Hang-seo untuk bisa juarai Piala AFF 2022 bersama timnas Vietnam. Park diharapkan sejak saat ini mempersiapkan skuatnya, termasuk untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Vietnam memang gagal memenuhi ekspektasi publiknya. Berstatus juara bertahan, mereka hanya mampu melaju hingga semifinal. Langkah mereka dihentikan oleh Thailand yang menang 2-0 secara agregat di semifinal.

Gagal di Piala AFF 2020, Staf Pelatih Vietnam Bedol Desa Park Hang-seo Dituntut VFF Bawa Vietnam Juarai Piala AFF 2022

Akan tetapi, bukan berarti pasukan Park Hang-seo itu bisa beristirahat. Setibanya di Vietnam, mereka bahkan langsung menggelar latihan setelah karantina berakhir. Mereka saat ini tengah bersiap dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

“Meski sudah tidak ada lagi kesempatan untuk melanjutkan di Kualifikasi ke-tiga Piala Dunia 2022, setiap pertandingan untuk Vietnam ini sangat berharga,” tulis VFF dalam laman resminya.

Pemainnya Gagal Penalti, Begini Reaksi Park Hang-seo
SAO Star

“Hal ini membantu para pemain terus mendekati level sepak bola di level teratas benua. Selain itu, dalam situasi apapun, semangat timnas Vietnam juga akan menjadi upaya untuk mendedikasikan diri dan pantang menyerah,” sambung VFF.

Tugas Berat Park Hang-seo

- Advertisement -

Pelatih asal Korea Selatan itu memikul beban berat bersama Vietnam. Apalagi, sepanjang 2022 begitu banyak agenda yang menanti. Tak cuma lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, ada jua turnamen-turnamen lain, hingga berujung Piala AFF 2022.

Que Ngoc Hai - Vietnam - Piala AFF 2020 - Vietnamese Football 3
facebook.com/VietnameseFootball

“Pada 2022, selain sisa pertandingan Kualifikasi ke-tiga Piala Dunia FIFA 2022, Vietnam juga menargetkan merebut kembali gelar juara di Piala AFF 2022. Oleh karena itu, Pelatih Park Hang-seo akan menghitung kekuatan dan meningkatkan daya saing tim. Dengan demikian, tim akan memiliki beberapa wajah baru yang ditambahkan dalam pertemuan mendatang,” tulis VFF.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img