Park Hang-seo Ingin Timnas Vietnam Punya Pratama Arhan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Park Hang-seo sepertinya ingin “memiliki” Pratama Arhan dalam timnas Vietnam. Hal itu terlihat dari penggalan video latihan Vietnam saat sang pelatih memberi arahan kepada para pemainnya.

Arhan memang menjadi salah satu pemain yang menonjol bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Selain piawai menjaga sisi kiri pertahanan Indonesia, dia jua diberkahi kemampuannya dalam melakukan lemparan ke dalam yang sangat jauh, bahkan hasilnya seperti tendangan sudut.

Park Hang-seo memulai revolusi kecil di timnas Vietnam setelah gagal di Piala AFF 2020.
zingnews.vn
- Advertisement -

Nah, hal ini tampaknya jadi sorotan khusus Park. Nakhoda asal Korea Selatan itu tampak sangat menginginkan pemainnya punya tipikal seperti Arhan.

Hal itu terlihat dalam sebuah penggalan video latihan timnas Vietnam yang belakangan viral. Park Hang-seo sedang melatih salah satu pemainnya yang tak diketahui namanya itu lemparan jauh.

Park Hang-seo Pantas Ingin Punya Arhan

- Advertisement -

Memang tak bisa dimungkiri, penampilan Arhan bersama skuat Garuda selama di Piala AFF 2020 begitu impresif yang membuat banyak klub luar negeri kesengsem. Dia begitu vital di sisi kanan pertahanan Skuat Garuda di Piala AFF 2020. Mencetak dua gol dan dua assist serta jadi pemain muda terbaik, jadi buktinya.

Pratama Arhan ke Luar Negeri atau Tidak di tangan PSIS
Twitter PSIS Semarang

Belakangan disebut-sebut berkat aksinya itu, Pratama Arhan itu turut disorot oleh sejumlah klub dari Korea Selatan. Salah satu klub yang kabarnya berada di garda terdepan ialah Daejon Hana Citizens. Hal itu jelas yang mungkin bikin Park ingin sekali pemain Vietnam meniru Arhan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img