Park Hang-seo Sebut Nguyen Tien Linh Telah Lakukan Kesalahan Bodoh

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Vietnam berhasil melangkah ke babak final SEA Games XXXI setelah mengalahkan Malaysia di babak semifinal. Nguyen Tien Linh menjadi pahlawan kemenangan tim tuan rumah berkat gol semata wayangnya di babak tambahan.

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, tentu senang dengan keberhasilan Tien Linh mencetak gol kemenangan timnya. Akan tetapi, Park kesal karena Tien Linh melakukan selebrasi berlebihan yang berujung kartu kuning.

Nguyen Tienh Linh - Park Hang-seo - Vietnam vs Malaysia - VFF
VFF
- Advertisement -

“Gol kami tidak tercipta karena kerja keras Tien Linh semata, semua pemain di atas lapangan memiliki andil. Gol itu tercipta karena kerja sama tim,” jelas Park dilansir Football5Star dari laman Zingnews.

“Sejujurnya, saya tidak mengerti alasan Tien Ling melepas bajunya ketika merayakan gol. Ketika melihat kartu kuning, saya merasa rekan-rekan setimnya seharusnya mengingatkannya untuk tidak melepas baju. Kartu kuning itu sebenarnya sangat bisa dihindari,” katanya menambahkan.

PARK HANG-SEO BELUM TAHU KONDISI TERBARU LE VANG XUAN
- Advertisement -

Tien Linh bukanlah satu-satunya pemain Vietnam yang mendapat sorotan besar di laga melawan Malaysia. Le Van Xuan juga mendapat sorotan karena mengalami cedera kepala yang cukup serius.

Park mengatakan Van Xuan langsung dibawa ke rumah sakit tidak lama setelah ditarik keluar. Ia pun tidak yakin Van Xuan akan bisa bermain di partai puncak melawan Thailand.

Nguyen Tienh Linh - Park Hang-seo - Vietnam vs Malaysia - Bongdaplus
Bongdaplus
- Advertisement -

“Setelah mengalami cedera, Van Xuan langsung dilarikan ke rumah sakit. Hingga saat ini, kami masih menunggu hasil pemeriksaannya. Saya tidak tahu apakah dia akan bisa bermain di final atau tidak.”

“Tapi, kami masih punya (Phan) Tuan Tai yang bisa dimainkan sebagai pengganti Van Xuang. Kami memiliki pemain-pemain yang bagus,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img