Park Hang-seo Marah-Marah dengan Cobaan Bertubi-Tubi Timnas Vietnam

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Park Hang-seo dilaporkan marah-marah dan frustrasi dengan cobaan bertubi-tubi yang menimpa timnas Vietnam. Hal itu setelah virus Covid-19 mulai menyerang timnya yang membuat persiapan lanjutan kualifikasi ketiga Piala Dunia 2022 terhambat.

- Advertisement -

Baru-baru ini, Vietnam menerima kasus infeksi Covid-19 ketiga ketika Nguyen Tien Linh dinyatakan positif terpapar pada 13 Januari. Sebelumnya, Hoang Duc dan Van Toan pernah mengalami kasus serupa.

Vietnam Ditekuk Thailand, Park Hang-seo Jadi Korban Perundungan
Kenh14.vn

Diketahui bahwa ketika Tien Linh terbang ke Hanoi sambil melakukan tes swab. Lalu, dia dikonfirmasi positif Covid-19 dan kemudian menguji PCR di rumah untuk menentukan dengan tepat. Hasilnya pun serupa.

Park Hang-seo Marah-Marah dengan Cobaan Bertubi-Tubi Timnas Vietnam
Soha
- Advertisement -

“Menurut informasi yang kami terima dari dalam hal ini bikin pelatih Park Hang-seo kesal dan tak puas dengan insiden berturut-turut yang menimpa tim berkaitan dengan kekuatan tim,” tulis Soha.

Park Hang-seo Putar Otak

Fakta bahwa Tien Linh, Hoang Duc dan Van Toan terinfeksi Covid-19 memaksa pelatih Hang-seo untuk segera memanggil pemain baru untuk menggantikannya. Dia pun telah memangil dua nama, yakni striker Ngan Van Dai (Klub Quang Nam) dan gelandang Tran Phi Son (Klub Hong Linh Ha Tinh).

Park Hang-seo memulai revolusi kecil di timnas Vietnam setelah gagal di Piala AFF 2020.
zingnews.vn
- Advertisement -

Hal ini tentu bikin Hang-seo harus memutar otaknya agar persiapan dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 tak terlalu terganggu. Apalagi, Vietnam akan mulai memanggil para pemainnya pada 14 Januari.

“Untuk memastikan keamanan pencegahan dan pengendalian penyakit VFF menerapkan aturan semua anggota timnas Vietnam harus memiliki hasil tes cepat antigen virus Sars-Cov-2 negatif dalam waktu 48 jam sebelum pergi ke pertemuan. Setelah check-in hotel, anggota tim akan diambil sampelnya untuk pengujian RT-PCR,” tutup media itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img