Vietnam Lolos ke Semifinal, Park Hang-Seo Masih Protes Soal Makanan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, lagi-lagi protes soal makanan yang didapatkan para pemainnya di Singapura. Seperti yang diketahui, pada awal kompetisi, pelatih asal Korea Selatan juga sudah memprotes soal hal itu ke pihak penyelenggara.

- Advertisement -

Saat baru datang ke Singapura, Park Hang-seo mengatakan bahwa para pemainnya ingin makan daging babi, tapi menu makanannya adalah daging ayam.

Vietnam Dibuat Mati Kutu Timnas Indonesia, Begini Reaksi Park Hang-seo
VNExpress

Menurut laporan media Vietnam, pada malam pertama tim datang ke Singapura, mereka diberi makan satu nampan nasi dengan 3 potong ikan saus ala Singapura, 2 potong ayam rebus, 1 mangkuk kecil kentang tumbuk, 1 mangkuk kecil sup, 1 mangkuk salad kacang dan 2 buah pisang.

- Advertisement -

Tampaknya, Vietnam masih mendapatkan menu yang tidak diinginkan dan Park Hang-seo kembali memprotes hal itu.

“Ketika kami datang ke sini, kami harus memberikan upaya terbaik kami. Makan masih jadi masalah. Kami masih makan nampan nasi, itu masalahnya dari turnamen ini. Federasi telah melakukan upaya, tetapi kami juga harus menemukan solusi lain,” ujarnya seperti dikutip Football5Star.com dari Zingnews.

Park Hang-seo Puas dengan Kemenangan Lawan Kamboja

Nguyen Tien Linh - Timnas Vietnam - Piala AFF 2020 - Vietnamesefootball 3
facebook.com/Vietnamesefootball
- Advertisement -

Vietnam berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 4-0, (19/12/21). Tapi hasil Indonesia yang menang 4-1 melawan Malaysia membuat mereka harus finis di posisi runner-up Grup B dan akan berhadapan dengan Thailand di semifinal.

Park puas dengan hasil lawan Kamboja dan mengatakan timnya bisa melawan siapa saja, termasuk Thailand.

“Hari ini, tim Vietnam menang 4-0 dan mencoba yang terbaik. Di pertandingan lain, Indonesia mencetak lebih banyak gol, jadi kami turun ke posisi kedua. Saya puas dengan pertandingan itu,” ujarnya.

“Di semifinal, Vietnam akan menghadapi tim mana pun, Thailand juga tim yang kuat. Kami memiliki hari libur ekstra dan akan menghitung untuk pertandingan berikutnya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img