Park Hang-seo: Sulit Membayangkan Piala AFF Jadi yang Terakhir buat Saya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Park Hang-seo baru saja menulis sebuah surat terbuka untuk para pendukung timnas Vietnam. Dia mengaku sangat sedih karena Piala AFF 2022 nanti menjadi turnamen terakhirnya.

Seperti diketahui, kontrak nakhoda asal Korea Selatan itu bakalan segera kedaluwarsa pada akhir Januari 2023. Kontrak pelatih yang baru saja memberi medali emas SEA Games ke-31 buat timnas U-23 Vietnam sudah jelas, tak akan berlanjut.

Park Hang-seo: Sulit Membayangkan Piala AFF Jadi yang Terakhir buat Saya
vff.org.vn
- Advertisement -

Hal itu berarti Piala AFF 2022 bakalan menjadi persembahan terakhir bagi Park di timnas Vietnam. Dia akhirnya menulis sebuah surat terbuka ketika sedang mempersiapkan anak asuhnya menatap turnamen tersebut.

“Saya banyak menghabiskan waktu untuk bertemu dengan staf pelatih, mengecek setiap pemain dan mempersiapkan diri menghadapi Piala AFF 2022 mendatang. Sulit dipercaya turnamen ini akan menjadi kali terakhir saya memimpin tim. Kenangan indah 5 tahun terakhir bersama tim telah kembali padaku,” ungkap Park Hang-seo dikutip dari Soha.

Park Hang-seo: Sulit Membayangkan Piala AFF Jadi yang Terakhir buat Saya
suckhoedoisong.vn
- Advertisement -

“Saya mohon dukungan dan sorakan untuk timnas Vietnam di turnamen berikutnya. Saya menghargai setiap momen dan melalui surat ini, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya selama ini,” tambah dia.

Park Hang-seo Berterima Kasih kepada Semua Pihak

Park pun mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama di Vietnam. Jelas, banyak momen istimewa yang dirasakannya selama di sana, plus sambutan hangat penggemar.

Park Hang-seo tak akan lagi menangani timnas Vietnam pada tahun depan.
zingnews.vn
- Advertisement -

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang dan penggemar sepak bola Vietnam. Anda telah menjadi pendukung terbesar saya selama 5 tahun terakhir. Dukungan antusias Anda adalah sumbernya. Dorongan terbesar untuk setiap individu di tim Vietnam selama masa lalu yang sulit dan penuh tekanan,” papar dia.

“Kalian membuat saya dan tim lebih baik setiap hari, setiap turnamen. Sebagai pelatih kepala Vietnam, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img