Timnas U-23 Vietnam akan Hadapi Laga Krusial, Park Hang-seo Jadi Sensitif

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-23 Vietnam yang bakal jalani pertandingan krusial bikin Park Hang-seo sensitif. Dia sempat marah ketika pemainnya dimintai foto oleh penggemar dalam sesi latihan Rabu, 11 Mei 2022.

Tim tuan rumah memang akan menjalani pertandingan amat penting, yakni kontra Myanmar, Jumat (13/5/2022) malam di Stadion Viet Tri, Phu Tho. Mereka jelas diwajibkan menang demi peluang lolos ke semifinal SEA Games 2021 setelah dalam pertandingan sebelumnya ditahan imbang Filipina.

Timnas U-23 Vietnam hanya imbang 0-0 dengan timnas U-23 Filipina.
vff.org.vn
- Advertisement -

Apalagi, saat ini Myanmar tengah apik dan menguasai puncak klasemen Grup A setelah raih dua kemenangan dalam dua pertandingan awal. Kondisi ini jelas bikin Park tengah memutar otak agar pasukannya bisa raih kemenangan lagi.

Dikutip dari Thethao247, Park Hang-seo tiba-tiba berubah jadi sensitif. Bahkan, saat para pendukung memanggil nama pemain dan memanggilnya untuk berfoto bikin dia kesal.

Timnas U-23 Vietnam akan Hadapi Laga Krusial, Park Hang-seo Jadi Sensitif
zingnews.vn
- Advertisement -

“Pelatih Park tidak senang. Dia meminta pemainnya untuk fokus pada rencana pembelajaran di lapangan. Pelatih Park juga meminta seluruh pemain timnas U-23 Vietnam untuk menjaga jarak dan membatasi kontak dengan orang asing. Sementara itu, tim reporter dan penonton harus berdiri di luar pagar dan memakai masker,” tulis laporan Thethao247.

Park Hang-seo Sudah Memata-matai Calon Lawan

Sebelumnya, Park Hang-seo dan para asistennya menghabiskan waktu di Stadion Viet Tri untuk menyaksikan dua pertandingan Grup A yang berlangsung pada sore hari, 10 Mei. Menyaksikan laga Myanmar mengalahkan Filipina secara impresif, dia jelas menunjukkan ekspresi khawatir di wajahnya.

Timnas U-23 Vietnam akan Hadapi Laga Krusial, Park Hang-seo Jadi Sensitif
zingnews.vn
- Advertisement -

Akan tetapi, nakhoda asal Korea Selatan itu baru saja menerima kabar baik tentang situasi pasukannya. Gelandang Nguyen Hoang Duc kembali berlatih normal bersama seluruh tim. Sebelumnya, pemain asal Hai Duong itu mengalami sakit pada kakinya setelah bermain imbang 0-0 melawan Filipina.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img