Awalnya, Tak Ada yang Percaya Park Hang-seo di Timnas Vietnam

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Park Hang-seo sebenarnya pada awalnya diragukan untuk bisa ukir kesuksesan di timnas Vietnam, tapi kemudian sukses buktikan diri. Maka dari itu, fans Vietnam harus percaya dengan Gong Oh-kyun yang kini tangani timnas U-23.

Komentar itu disuarakan oleh pengamat sepak bola sekaligus pelatih asal Malaysia, Raja Isa. Dia bilang kalau fans Vietnam perlu bersabar karena untuk sukses perlu proses jangka panjang, tidak terburu-buru di tangan Oh-kyun.

Awalnya, Tak Ada yang Percaya Park Hang-seo di Timnas Vietnam
danviet.vn
- Advertisement -

Terlebih, pada awalnya Park Hang-seo pun dipandang sebelah mata. Hingga akhirnya dia bisa menghadirkan prestasi demi prestasi untuk sepak bola Vietnam, seperti salah satunya dua medali emas SEA GAmes.

“Saya ingat saat pertama kali memimpin tentara di Vietnam, tidak semua orang juga meragukan Pelatih Park Hang-seo. Tapi yang mengejutkan, dia secara bertahap membuktikan kemampuannya dan membawanya ke tim. Tim Vietnam berkembang. kuat dan menjadi bendera utama ASEAN,” ungkap Raja Isa dikutip dari The Thao.

Gong Oh-kyun hanya akan bertahan di Vietnam jika Park Hang-seo juga bertahan.
vff.org.vn
- Advertisement -

“Jadi, media dan penggemar Vietnam, harap bersabar dan beri Gong lebih banyak waktu. Dia menyampaikan apa yang menurut saya sangat diinginkan. Sebagai seorang manajer, Anda dibatasi oleh apa yang dapat Anda lakukan dengan kualitas para pemain dalam skuat,” sambung dia.

Park Hang-seo Sulap Vietnam

Keberhasilan Vietnam dalam 5 tahun terakhir dikaitkan dengan tangan dingin Park Hang-seo. Pada masa kepemimpinan Park Hang-seo, semua level tim mencapai keberhasilan tertentu dari runner-up Piala Asia U-23, memenangkan Piala AFF dan mencapai babak kualifikasi final Piala Dunia.

Park Hang-seo menyebut timnas U-23 Vietnam belum tentu bisa menang atas timnas U-23 Thailand di Piala Asia U-23.
zingnews.vn
- Advertisement -

“Saya pikir masa depan sepak bola Vietnam sangat positif dan telah jauh melampaui Asia Tenggara. Sekarang saatnya Anda keluar dari prioritas tujuan ASEAN karena sebagian besar gelar telah diraih. Sepak bola Vietnam benar-benar maju dan bertahap, mempersempit jarak dengan tim-tim papan atas di benua ini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img