Park Hang-seo: Tak Ada Klub Korea yang akan Menerima Saya

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Park Hang-seo menolak kemungkinan meninggalkan timnas Vietnam demi bekerja kembali di negaranya, Korea Selatan. Sebab menurutnya tak ada klub Korea yang akan menerimanya bila meninggalkan pekerjaannya di Vietnam.

Bersama Vietnam, juru taktik berusia 64 tahun itu sebenarnya menciptakan banyak sejarah. Tangan dinginnya terbukti ampuh melahirkan prestasi buat Negeri Naga Biru. Dia sukses membawa Vietnam rengkuh dua medali emas SEA Games beruntun, Piala AFF 218, hingga bawa Vietnam U-23 jadi runner-up Piala Asia 2018.

Park Hang-seo: Tak Ada Klub Korea yang akan Menerima Saya
zingnews.vn
- Advertisement -

Jelas, itu sudah jadi pembuktian sahih akan kinerja Park Hang-seo. Pelatih terbaik AFF 2019 itu mungkin tak akan kesulitan cari klub di Korea bila berminat pulang. Namun, Park menolak kembali sementara waktu.

Timnas U-23 Vietnam Raih Emas!
Zingnews

“Bagaimana saya bisa kembali menjadi pelatih di Korea? Tidak ada klub yang akan menerima saya jika saya meninggalkan pekerjaan saya saat ini. Korea memiliki banyak pelatih,” ungkap Park Hang-seo dikutip dari Chosun.

Park Hang-seo Bangga

- Advertisement -

Park mengaku bangga bisa merepresentasikan Korea Selatan di Asia Tenggara, khususnya Vietnam melalui sepak bola. Sejumlah torehan prestasinya itu diharapkan bisa mempererat hubungan antara Vietnam dengan Korea Selatan.

Pepatah Park Hang-seo "Bakar" Pemain Vietnam
Thethao247

“Saya sangat senang jika saya dapat meningkatkan kesan dan status orang Korea melalui sepak bola dan meningkatkan hubungan dengan orang-orang Vietnam. Bekerja di luar negeri dan melihat bendera Korea membuatku merasa emosional. Ada saat-saat yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img