Park Hang-seo Usai Timnas U-23 Vietnam Dikritik: Yang Penting Menang

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Park Hang-seo santai usai timnas U-23 Vietnam dikritik lantaran susah payah kalahkan Taiwan. Dia bilang terpenting, timnya bisa menang dalam partai pembuka kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

- Advertisement -

Dalam pertandingan di Dolen Omurzakov Stadium Bishkek, Rabu (27/10/2021) tersebut, Vietnam memang nyaris saja dibuat mati kutu oleh Taiwan. Beruntung, Le Van Xuan sukses mencetak gol, delapan menit jelang laga bubaran.

Vietnam Tancapkan Kuku, Ini Hasil Negara ASEAN di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022
AFC

Penampilan Vietnam U-23 itu dikritik oleh suporter. Namun, Hang-seo tak mau ambil pusing. Terpenting, kata dia, timnas U-23 Vietnam bisa memulai kualifikasi dengan baik.

Park Hang-seo menegaskan Nguyen Thanh Binh tak dihukum meskipun dikirim pulang ke timnas U-22 Vietnam.
vnexpress.net
- Advertisement -

“Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang pertandingan ini. Sepak bola adalah permainan yang tidak bisa kami prediksi. Saya rasa tidak terlalu penting apa yang terjadi dalam pertandingan kemarin, yang penting kami menang,” ungkap Park Hang-seo dikutip dari Zing.

Park Hang-seo Komentari Jeda Waktu

Usai laga pembuka, Vietnam akan istirahat sekitar 6 hari sebelum bertanding melawan Myanmar, 2 November. Sedang, Myanmar akan bertanding melawan Taiwan pada 30 Oktober.

VFF optimistis Park Hang-seo akan memperpanjang kontrak sebagai pelatih timnas Vietnam.
zingnews.vn
- Advertisement -

Kondisi itu bisa saja menguntungkan Vietnam karena Myanmar cuma punya jeda waktu mepet. Menurut Hang-seo, ini bisa membawa keuntungan bagi Vietnam U-23.

“Ada dua sisi. Rehat panjang terkadang membuat para pemain kehilangan akal sehat. Namun di sisi lain, kami memiliki keuntungan bisa menyaksikan pertandingan Myanmar U-23. Namun, itu tidak serta-merta menjadi faktor penentu keberhasilan atau kegagalan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img