Pato Ingin Berduet Lagi dengan Ibrahimovic di AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Performa AC Milan musim ini membuat Alexandre Pato takjub. Ia pun menyoroti pengaruh besar yang ditunjukkan Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui, Alexandre Pato mantan pemain AC Milan. Selama berada di sana dia telah mengukir banyak capaian, termasuk memenangkan gelar.

- Advertisement -

Capaian itu pula yang masih dia ingat sampai sekarang. Kini dengan I Rossoneri yang kembali ke puncak klasemen, pemain asal Brasil pun bermimpi bisa kembali ke San Siro.

Pato
goal

“Saya memiliki kenangan indah, kita berbicara tentang 150  pertandingan, 63 gol, scudetto, dan Supercoppa. Akan menjadi mimpi untuk bisa kembali ke klub yang selalu ada di hati saya,” kata Pato seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Kamis (14/1/2021).

Lebih lanjut, mantan pemain Internacional juga berhasrat untuk berduet lagi dengan Zlatan Ibrahimovic. Ia yakin kinerja mereka akan menghasilkan pasangan yang hebat di lini depan.

Terkait kondisi fisik, Pato yakin dia masih mampu bersaing di level atas. Dengan penuh percaya diri dia mengatakan hanya butuh beberapa pertandingan saja untuk meyakinkan Stefano Pioli.

“Saya akan mengatakan ya, apa masalahnya? Tapi hanya karena saya tidak akan datang untuk menjadi wakil Zlatan. Saya akan bermain, beberapa pertandingan sudah cukup untuk meyakinkan pelatih,” ia menambahkan.

“Ayolah, anggap saja kami bisa bermain bersama. Saya yakin bersama Ibrahimovic akan menjadi pasangan yang hebat,” tutup Alenxandre Pato.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img