Patrice Evra Jadi Korban Pelecehan Seksual Saat Remaja

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Patrice Evra, mantan pemain Manchester United mengaku bahwa dirinya sempat menjadi korban pelecehan seksual pada usia 13 tahun oleh guru sekolahnya.

- Advertisement -

Kisah miris itu diceritakan oleh Patrice Evra di buki otobiografinya berjudul. ‘I Love This Game’. Dalam buku itu seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Sabtu (23/10/2021), Evra saat itu tinggal di rumah gurunya untuk bisa menaikkan karier sepak bolanya.

Patrice Evra

Diceritakan oleh Evra, bahwa pelaku kemudian datang kepadanya pada malam hari. Guru Evra mendekat ke tempat tidurnya dan menurut pemain asal Prancis itu memegang alat vital miliknnya.

“Itu adalah saat yang sulit bagi saya. Saya masih harus memberi tahu beberapa saudara dan teman dekat saya,” kata Evra.

“Saya tidak ingin orang merasa kasihan. Ini situasi yang sulit. Seorang ibu tidak berharap mendengar ini dari anak mereka sendiri,” tambah Patrice Evra.

Patrice Evra MU

“Itu adalah kejutan besar baginya. Banyak kemarahan. Dia bilang dia menyesal. Dia berkata, kamu tidak boleh memasukkannya ke dalam bukumu, dalam kisah hidupmu,”

Patrice Evra dan Karier di Old Trafford

Patrice Evra bermain di Manchester United sejak 2006 hingga 2014. Selama bermain di Old Trafford, Evra bermain sebanyak 273 pertandingan dan mencetak 7 gol.

Selama bermain di Old Trafford, Evra memberikan 14 gelar untuk Manchester United. Yang menarik dari karier Evra di United ialah soal hubungannya dengan rekannya, Nemanja Vidic.

Patrice Evra Prancis

Baik Evra dan Vidic mampu memberikan 5 gelar Premier League dan 1 gelar Liga Champions dalam kurun waktu tersebut. Belum lagi dengan sederet gelar domestik maupun kontinental lainnya.

Sebagai rekan setim yang baru bergabung, keduanya dituntut untuk bisa berkomunikasi satu sama lain. Namun yang terjadi malah keduanya saling diam satu sama lain selama 3 bulan.

“Kami (Evra dan Vidic) datang di waktu yang sama dan kami menderita bersama. Kami berada di hotel yang sama, saya ingat, dan kami sangat buruk di awal, saya dan dirinya,” tutur Evra beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img