Patrich Wanggai Pamer Alat Vital, Responsnya Mengejutkan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Patrich Wanggai kembali jadi sorotan, tetapi bukan karena aksinya mengolah si kulit bundar. Melainkan, dia sempat memamerkan alat vitalnya dan meresponsnya secara mengejutkan.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Wanggai yang saat ini membela Sulut United baru saja meladeni Dewa United dalam lanjutan Grup Y babak 8 Besar Liga 2 2021. Dalam pertandingan, Senin (20/12/2021) itu memang ada kejadian yang mencuri perhatian.

Patrich Wanggai Pamer Alat Vital, Resposnya Mengejutkan
Ligaindonesiabaru

Mulai dari aksi Wanggai yang memamerkan alat vitalnya, hingga pelatih Ricky Nelson yang tertangkap kamera sempat mendorong pemain Dewa United. Namun memang, aksi tak terpuji Patrich Wanggai lah yang jadi perbincangan.

Patrich Wanggai Pamer Alat Vital, Resposnya Mengejutkan
- Advertisement -

Bahkan, video aksi eks pemain Sriwijaya FC itu viral dan jadi perbincangan luas. Banyak yang melancarkan kritik karena Wanggai bersikap seperti itu.

Respons Patrich Wanggai

Wanggai sendiri langsung merepons usai aksinya viral. Dia bahkan bereaksi dengan emosional dan mengaku sama sekali tak takut dengan banyaknya komentar negatif yang ditujukan kepadanya.

Patrich Wanggai Pamer Alat Vital, Resposnya Mengejutkan
Antara
- Advertisement -

“Lelucon liga +62 mulai beraksi. Banyak sampah. Ayo banyakin komen. Kurang Banyak. Sorry manusia tidak berargumen dengan binatang. Banyakin aja DM-nya (Direct Message) sampai keriput itu jari,” tulis Wanggai dalam Instagram Story-nya.

Dalam laga itu sendiri, Dewa United sukses meraih kemenangan 2-0 atas Sulut United. Mereka menang berkat aksi Herman Dzumafo menit ke-60 dan Rishadi Fauzi menit ke-83.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img