Patrich Wanggai Ternyata Seorang Pencinta Kopi

BACA JUGA

terassd
Patrich Wanggai Ternyata Seorang Pencinta Kopi 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persebaya, Patrich Wanggai, ternyata mengakui dirinya sebagai seorang pencinta kopi. Wanggai akui sering menjadikan kopi sebagai mood boster kala dirinya menjalani rutinitas seharian.

“Bisa dibilang saya ini salah satu pencinta kopi, saya bisa minum satu sampai dua gelas kopi per hari. Minum kopi biasanya pas sore atau malam, kalau kata anak sekarang saya jadi anak indie, yang suka kopi dan menikmati senja,” kelakar Wanggai seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Wanggai sebut dirinya suka kopi hitam asli dari Indonesia. Tapi dia juga suka Caramel Macchiato yang biasa dibuat di kafe-kafe.

https://www.instagram.com/p/B_xlFM-hAm9/

“Saya suka kopi hitam, biasanya yang enak dari Indonesia sendiri, seperti kopi Gayo, ada juga kopi dari Papua, saya juga suka kopi campuran seperti Caramel Macchiato buatan salah satu kedai kopi,” ujar Wanggai.

- Advertisement -

Di masa pandemi seperti sekarang hobi ngopi Wanggai juga ikut terdampak. Hampir tiga bulan pemain Persebaya membatasi diri beraktifitas di luar rumah. Wanggai juga merindukan ngopi bersama teman-temannya.

“Minum kopi sendiri memang nikmat, tapi kopi memang paling mantap kalau diminum bersama teman-teman,” kata mantan pemain timnas U-23 itu.

- Advertisement -

Tapi walaupun begitu, Patrich Wanggai masih belum kepikiran untuk membuat kedai kopi sendiri.

“Saat ini sih tidak kepikiran (buka kedai), karena pengetahuan saya tentang kopi masih belum banyak, tapi gak tau lagi nanti kalau ada yang mengajak,” tutup Wanggai.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img