Patrick Vieira: Saya Cinta Arsenal, Tapi…

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Crystal Palace, Patrick Vieira, mengaku sudah tidak sabar menanti pertandingan di markas Arsenal. Vieira mengatakan bahwa laga tersebut akan berjalan emosional.

Vieira akan kembali ke London Utara untuk pertama kalinya sebagai musuh. Ia memang belum pernah menghadapi Arsenal semenjak menjadi pelatih.

Patrick Vieira - Arsenal - Crystal Palace - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

“Saya sudah tidak sabar menanti laga melawan Arsenal. Saya memiliki kesempatan bermain di sana selama sembilan musim. Saya tiba di sana ketika masih muda dan pergi sebagai legenda,” ujar Vieira dilansir Football5Star dari laman resmi The Eagles.

“Kembali ke sana merupkaan momen yang sangat emosional. Tapi, saya tentu akan tetap menjaga sikap profesional karena kami datang untuk mencuri poin,” katanya menambahkan.

PATRICK VIEIRA BELA MIKEL ARTETA

Lebih lanjut, Vieira juga membahas mengenai berbagai kritik kepada Mikel Arteta. Menurutnya Vieira, Arteta merupakan pelatih hebat dan bisa tetap tenang meski berada dalam tekanan besar.

Arteta memang sempat mendapat kritik pedas karena gagal membawa anak asuhnya mengawali musim 2021-22 dengan gemilang. Akan tetapi, Arteta membalas kritikan tersebut dengan performa apik dan menjadi pelatih terbaik Liga Inggris pada periode September 2020.

Patrick Vieira - Arsenal - Crystal Palace -Football London
Football London

“Saya rasa, Arteta sudah menunjukkan kinerja yang cukup baik di bawah tekanan. Dia tetap bisa menjaga sikap dan selalu tenang. Dia terlihat seperti sosok yang memegang kontrol penuh atas apa yang terjadi.”

“Dia mendapat kritik pedas karena gagal meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan. Lalu, dia menjadi pelatih terbaik bulan lalu berkat beberapa kemenangan. Itu adalah hal yang wajar di dunia sepak bola,” tuntas Vieira.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img