Patrick Vieira Halangi Wilfried Zaha Pindah ke Arsenal

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Patrick Vieira, pelatih Crystal Palace menegaskan bahwa pemainnya, Wilfried Zaha tidak akan pindah di bursa transfer musim panas ini. Zaha beberapa waktu ke belakang dikaitkan dengan mantan klub Viera, Arsenal.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Kamis (5/8/2021), Patrick Vieira mengaku telah berbicara empat mata dengan Zaha. Menurut Vieira, pembicaraan dirinya dengan Zaha berlangsung dengan cukup baik.

Patrick Vieira - Crystal Palace - L'Equipe
L’Equipe

“Saya mengetahui tentang Wilfried Zaha dalam beberapa tahun terakhir namun saya sudah berbicara dengannya dan semuanya berlangsung cukup bagus,” kata Patrick Vieira.

Menurut Vieira, Zaha adalah pemain berbakat yang dimiliki Palace dan dirinya sudah tidak sabar untuk bisa bekerja sama dengan mantan pemain Manchester United tersebut.

“Saya sudah tidak sabar bekerjasama dengannya. Dia salah satu pemain berbakat di liga ini dan kami tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik kami,” ungkap Vieira.

Beberapa waktu terakhir, Zaha dikaitkan dengan Arsenal. Zaha sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya memiliki impian untuk bisa tampil di tim papan atas dan meraih banyak gelar.

“Saya merasa dapat memiliki kesempatan lain di tim papan atas, karena impian saya adalah memenangkan banyak gelar,” kata Zaha

Pada April lalu, Crystal Palace resmi menunjuk mantan pemain Arsenal . Vieira dikontrak Palace dengan jangka waktu tiga tahun tepatnya hingga 2024.

“Saya sangat senang memiliki kesempatan ini untuk kembali ke Liga Inggris, dan mengelola klub sepakbola yang hebat ini, saat kami memulai babak baru bersama,” kata Vieira.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img