Patrick Vieira Kecewa Berat Crystal Palace Ditahan Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Patrick Vieira kecewa berat. Dia kesal Crystal Palace gagal menaklukkan Arsenal pada lanjutan Premier League, Selasa (19/10/2021) dini hari WIB, gara-gara gol Alexandre Lacazette pada injury time. Legenda The Gunners itu merasa The Eagles tampil lebih baik dan pantas meraih tiga poin.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Emirates, Palace tertinggal lebih dulu pada menit ke-8 setelah Pierre-Emerick Aubameyang menjebol gawang Vincente Guaita. Namun, mereka membalikkan keadaan dengan gol dari Christian Benteke dan Odsonne Edouard. Sayangnya, kedudukan jadi imbang gara-gara gol Lacazette.

Gol Alexandre Lacazette membuat Crystal Palace hanya meraih 1 poin dari lawatan ke markas Arsenal.
Getty Images
- Advertisement -

“Saya kira, bila Anda lihat jalannya pertandingan dan cara kami membalikkan keadaan pada babak kedua serta cara kami kebobolan gol kedua, kami telah kehilangan dua poin,” urai Patrick Vieira seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Vieira menambahkan, “Kami kecewa tak meninggalkan stadion ini dengan kemenangan. Meskipun demikian, saya senang dengan sikap yang kami tunjukkan di lapangan pada babak kedua. Saya benar-benar kecewa untuk para pemain karena mereka telah tampil bagus dan menunjukkan karakter kuat.”

Tim Asuhan Patrick Vieira Gagal Salip Arsenal

Dalam pandangan Patrick Vieira, Palace jelas-jelas tampil lebih baik meskipun berlaga di kandang Arsenal. Mereka mampu menunjukkan respons tepat setelah tertinggal oleh gol Aubameyang. Benteke dkk. bahkan mampu mengontrol permainan.

“Kami menghadapi kesulitan pada 15 menit awal. Namun, setelah itu, kami mampu mengontrol permainan dengan cukup baik. Itu sebabnya hasil imbang ini sungguh menyakitkan. Performa kami hari ini sangatlah bagus,” ucap eks pelatih OGC Nice itu lagi.

Crystal Palace dinilai Patrick Vieira sudah tampil bagus di markas Arsenal.
Getty Images

Ada hal lain yang membuat Vieira kesal. Hasil imbang 2-2 membuat Crystal Palace tetap terpaku di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League 2021-22. Padahal, andai menang, mereka bisa naik sekaligus menyalip Arsenal dengan keunggulan selisih gol.

Sebaliknya, hasil imbang menghadapi tim asuhan Patrick Vieira meneruskan tren apik Arsenal. Anak-anak asuh Mikel Arteta kini tak tersentuh kekalahan dalam 6 laga beruntun. Mereka meraup empat kemenangan dan dua kali imbang dengan hanya kebobolan 3 gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img