Vieira Minder Gantikan Arsene Wenger di Arsenal

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Posisi manajer Arsenal musim depan masih menyisakan tanda tanya. Arsene Wenger yang sudah mengabdi selama 22 tahun terakhir, mengumumkan undur diri pekan lalu.

Sejauh ini baru mencuat beberapa nama potensial yang akan menggantikan pria Prancis tersebut di London Utara. Meski demikian, belum ada satu pun yang benar-benar mencuat. Termasuk sang kapten saat meraih invincibles, Patrick Vieira.

Vieira y Wenger
marca.com
- Advertisement -

“Aku menghabiskan waktu selama sembilan musim di sana. Tak heran Arsenal adalah tempat istimewa bagiku. Tapi, sepertinya pengalaman itu pun belum cukup bagiku untuk memegang posisi manajer,” ucap Vieira dikutip Marca. 

Saat ini, Vieira tengah disibukkan menangani klub kontestan Major League Soccer (MLS), New York City. Anak cabang dari perusahaan yang sama seperti mantan klubnya, Manchester City.

- Advertisement -

“Jika menuruti ego, pasti aku akan mengambil pekerjaan itu. Tapi, untuk saat ini aku masih betah di Amerika dengan kesibukanku yang sekarang. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di musim-musim mendatang,” katanya melanjutkan.

Vieira menjadi salah satu kandidat kuat setelah Wenger pernah berujar bahwa pria kelahiran Senegal tersebut punya potensi besar untuk menangani Arsenal. Muncul juga beberapa nama beken seperti Carlo Ancelotti, Leonardo Jardim, bahkan Brendan Rodgers.

- Advertisement -

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img