SAH! Patrik Schick Teken Kontrak 5 Tahun di Bayer Leverkusen

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Berbagai spekulasi mengenai masa depan Patrik Schick bersama Bayer Leverkusen akhirnya usai. Pada Kamis (26/5) petang WIB, penyerang asal Rep. Cheska itu resmi memperpanjang masa baktinya hingga 2027.

Sebelum memperpanjang kontrak, Schick memang santer diberitakan bakal meninggalkan BayArena. Ia dirumorkan masuk radar sejumlah klub besar seperti Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Patrik Schick - Bayer Leverkusen - 2027 - sport. cz
sport.cz
- Advertisement -

Shick masuk radar tim-tim besar berkat penampilan gemilangnya sepanjang musim 2021-22. Dalam 27 penampilan di Bundesliga, Schick sukses menyumbang 24 gol serta lima assist.

“Saya telah memperpanjang kontrak hingga 2027. Saya sangat bahagia karena bisa melanjutkan perjalanan bersama Bayer,” jelas Schick dalam video yang diunggah ke laman Twitter resmi Die Werkself.

ALASAN PATRIK SCHICK BERTAHAN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Schick juga membeberkan alasan utama di balik keputusannya bertahan di BayArena. Ia memilih tidak pergi karena Die Werkself memiliki banyak pemain muda berbakat dan punya masa depan cerah.

“Saya merasa sangat nyaman di sini. Tim kami memiliki masa depan yang sangat cerah. Saya sangat senang bermain bersama pemain-pemain di sini dan memiliki tekad yang besar untuk meraih prestasi membanggakan.”

Patrik Schick - Bayer Leverkusen - 2027 - BBC
BBC
- Advertisement -

“Mengamankan tiket Liga Champions merupakan langkah yang sangat bagus. Di sini, saya memiliki banyak kemungkinan menjadi juara. Itu merupakan alasan utama saya bertahan,” tuntasnya.

Bayer Leverkusen kini memiliki tiga orang penyerang sentral dalam sosok Schick, Lucas Alario dan Sardar Azmoun. Alario kemungkinan menjadi nama yang akan dilepas Die Werkself tahun ini karena Azmoun baru datang pada Januari 2022 lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img