Penyebab Patrik Schick Melempem di AS Roma

BACA JUGA

gamespool
Penyebab Patrik Schick Melempem di AS Roma 3

Football5star.com, Indonesia – Patrik Schick mulai menyadari alasan utama di balik penampilan buruknya bersama AS Roma pada musim 2017-18 dan 2018-19 lalu. Ia mengaku tak memiliki mental yang cukup kuat ketika meninggalkan Sampdoria dan merapat ke Giallorossi.

Schick didatangkan Roma dari Sampdoria pada musim panas 2017-18 lal dengan status pinjaman. Semusim berselang, status Schick dipermanenkan Giallorossi dengan banderol 42 juta Euro.

- Advertisement -

Ia gagal menunjukkan performa terbaiknya karena cuma mampu menyumbang delapan gol dari 58 penampilan. Selepas kegagalan bersama Roma, Schick mencoba peruntungannya di Jerman bersama RB Leipzig dan Bayer Leverkusen. ia menunjukkan performa yang lebih baik dengan catatan 23 gol dari 64 penampilan pada musim 2019-20 dan 2020-21.

Patrik Schick - AS roma - SB Nation
Nova Sport

“Saya baru berusia 20 tahun ketika tiba di italia. Musim pertama saya bersama Sampdoria berjalan lancar. Lalu, saya pindah ke Roma, salah satu klub terbesar di Italia,” ujar Patrik Schick dikutip football5star dari laman Football Italia.

- Advertisement -

“Saya yang masih sangat muda dibebani ekspektasi yang sangat tinggi. Mungkin, saya belum benar-benar siap pindah ke klub sebesar Roma. Hingga saat ini, saya masih belum mengetahui pasti penyebab penampilan buruk di Roma. Mungkin, mentalitas saya belum benar-benar terbentuk,” sambung Schick.

Bermain di Jerman selama dua musim berhasil membangkitkan kepercayaan diri Schick. Ia kini menjadi pemuncak daftar top skorer Euro 2020 dengan perolehan tiga gol.

- Advertisement -

Performa gemilang Schick menjadi alasan utama di balik performa apik Rep Cheska. Mereka saat ini duduk di puncak klasemen grup D dengan perolehan empat poin, Unggul selisih gol atas Inggris yang ada di posisi kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img