Patson Daka Siap Curi Ilmu Jamie Vardy

BACA JUGA

gamespool
Patson Daka Siap Curi Ilmu Jamie Vardy 2

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Leicester City, Patson Daka, merasa sangat senang karena akan menjadi tandem Jamie Vardy pada musim 2021-22. Daka mengaku siap mempelajari banyak hal dari Vardy.

Leicester mendatangkan Daka dari Red Bull Salzburg dengan banderol 30 juta Euro. Penyerang 22 tahun itu sudah menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

- Advertisement -

“Saya cukup memperhatikan kiprah Leicester dalam beberapa tahun terakhir. Jamie Vardy merupakan salah satu sosok yang saya idolakan karena gaya bermain serta kualitas yang ia miliki,” ujar Patson Daka dikutip football5star dari laman resmi Leicester.

“Saya sangat senang karena musim depan akan bermain dengan Vardy. Saya yakin Vardy akan mengajari saya banyak hal. Bermain dengannya merupakan sebuah kehormatan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Daka merasa cukup kagum dengan mentalitas juara yang dimiliki Leicester. Hal tersebut membuat Daka yakin tak akan mengalami kesulitan berarti musim depan.

“Saya sudah terbiasa memenangkan gelar bersama Red Bull Salzburg. Jadi, mentalitas juara saya sudah terbentuk. Saya merasa skuat Leicester juga memiliki mentalitas juara yang tak kalah bagusnya.”

“Leicester merupakan tim yang tepat untuk saya. Karena, saya merasa Leicester merupakan tim yang selalu bersaing demi meraih gelar setiap musimnya. Selain itu, skuat Leicester juga memiliki pemain-pemain bertalenta yang masih haus akan kesuksesan,” tandas Daka.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img