Unai Emery Enggan Beri Pau Torres Waktu Istirahat

BACA JUGA

gamespool
Unai Emery Enggan Beri Pau Torres Waktu Istirahat 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Villarreal, Unai Emery, memastikan Pau Torres akan tampil sebagai starter pada partai Piala Super Eropa melawan Chelsea dinihari nanti. Emery yakin Torres bakal bisa menunjukkan performa terbaiknya meski baru saja bermain di Olimpiade dan Piala Eropa.

Torres merupakan salah satu pemain yang membela Spanyol di ajang Olimpiade dan Piala Eropa. Ia berhasil mengantar La Furia Roja menembus babak semifinal Piala Eropa dan membawa pulang medali perak di Olimpiade.

- Advertisement -

“Pau Torres baru saja bermain di Piala Eropa dan Olimpiade. Tapi, dia akan tetap saya mainkan di pertandingan nanti,” ungkap Unai Emery dikutip Football5star dari laman resmi UEFA.

“Kami semua sangat bangga karena akan mewakili LaLiga, suporter dan sepak bola Spanyol secara keseluruhan di Piala Super Eropa,” imbuh pelatih berumur 49 tahun itu.

Unai Emery - Pau Torres - Villarreal - uefa. com
uefa.com
VILLARREAL KEHILANGAN TIGA PEMAIN KUNCI
- Advertisement -

Lebih lanjut, Emery memastikan Villarreal tak bisa menurunkan tim terbaiknya di laga nanti. Emery mengatakan bahwa The Yellow Submarine kehilangan tiga pemain kunci karena masih menderita cedera.

“Kami akan menjalani satu sesi latihan lagi sebelum menentukan tim yang akan diturunkan. Kami tidak membawa Dani Parejo, Francis Coquelin dan Samuel Chukwueze karena ketiganya masih mengalami cedera.”

- Advertisement -

“Selain itu, ada juga beberapa pemain yang sama sekali belum mendapat menit bermain di laga persahabatan sepanjang pramusim. Tapi, mereka menunjukkan performa bagus di sesi latihan dan pantas mendapat tempat di bangki cadangan.”

Unai Emery - Pau Torres - Villarreal - @championsleague
twitter.com/championsleague

Meski kehilangan tiga pemain kunci, Emery tetap optimistis dengan peluang The Yellow Submarine. Menurutnya, ini bukanlah kali pertama The Yellow Submarine kehilangan pemain kunci di laga penting.

“Tahun lalu kami kehilangan beberapa pemain kunci. Tapi, kami tetap berhasil menjadi juara. Tentu saja kami ingin mengawali musim ini dengan gelar Piala Super Eropa. Kami hanya harus beradaptasi dengan baik di situasi seperti ini,” tuntas Emery.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img