Ingin Jadi Bek Hebat, Pau Torres Berguru kepada Virgil van Dijk

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pau Torres kini jadi tumpuan utama di lini pertahanan Villarreal dan timnas Spanyol. Performanya di lapangan memang belum sempurna.

Akan tetapi Torres terus belajar untuk menjadi lebih baik. Dalam prosesnya, ia mempelajari permainan bek tangguh milik Liverpool, Virgil van Dijk.

Juergen Klopp Virgil van Dijk Fit 200 Persen Daily Advent
- Advertisement -

Bagi kapten Villarreal, Van Dijk adalah bek terbaik dunia saat ini. Dia mampu menutupi kekurangannya dengan kelebihan yang lain.

“Dia adalah bek tengan terbaik dunia saat ini. karena kondisi fisiknya, tidak masalah jika lawannya lebih cepat karena dia masih bisa memberi ruang untuk berlari dan tahu bahwa dia mampu melakukannya,” kata Torres kepada Marca, Rabu (24/11/2021).

pau torres
nettavisen
- Advertisement -

“Anda harus menonton yang terbaik dan melihat bagaimana mereka menghadapi situasi defensif tertentu. Melihat bagaimana dia memposisikan dirinya melawan serangan balik itu adalah pendidikan nyata untuk pemain lain,” ia menambahkan.

Pau Torres Buat Kesalahan Vatal

Di sisi lain, Pau Torres gagal membawa Villarreal menang atas Manchester United pada matchday kelima Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dinihari WIB.

pau torres
Chelsea - Manchester United - Liga Champions - @championsleague 2
twitter.com/championsleague
- Advertisement -

Bermain di El Madrigal, Villarreal kalah 0-2. Satu dari dua gol Manchester United berkat kesalahan vatal lini belakang tuan rumah.

Rulli, kiper Villarreal, melepaskan umpan yang cukup berisiko ke Torres. Sang bek yang dalam kondisi tak terlalu siap diganggu oleh Fred hingga bola terlepas dari kakinya.

Situasi ini pun dimanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk membuka keunggulan. Setelah itu Jadon Sancho memastikan skor 2-0 lewat golnya satu menit jelang laga usai.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img