Pau Torres: Villarreal Sukses Pertahankan Harga Diri Liga Spanyol

BACA JUGA

gamespool
Pau Torres: Villarreal Sukses Pertahankan Harga Diri Liga Spanyol 3

Football5star.com, Indonesia – Pau Torres merasa sangat bangga karena Villarreal berhasil menggalkan ambisi Arsenal melaju ke final Liga Europa. Tak cuma itu, Torres juga mengatakan timnya berhasil menjaga harga diri Liga Spanyol di kompetisi Eropa musim 2020-21.

Villarreal berhasil melaju ke final Liga Europa setelah menyingkirkan Arsenal dengan skor agregat 2-1. Keberhasilan ini membuat The Yellow Submarine menjadi satu-satunya tim non-Inggris yang berlaga di final kompetisi Eropa musim ini.

- Advertisement -

“Kami tentu tak ingin dua laga final kompetisi Eropa musim ini dihuni oleh empat tim Inggris. Villarreal berhasil menjaga harga diri Liga Spanyol dan ini merupakan sesuatu yang sangat fantastis,” ujar Pau Torres dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Pau Torres - Villarreal - Liga Europa - Spanyol - uefa. com 2
uefa.com

Hal senada juga diungkapkan oleh presiden Villarreal, Fernando Roig. Pebisnis berusia 73 tahun itu merasa lega karena tim Inggris tak mendominasi kejuaraan Eropa musim ini.

“Kehadiran satu tim Spanyol di final kompetisi Eropa merupakan sesuatu yang luar biasa. Tentu saja kami tak mau dua gelar Eropa musim ini menjadi milik tim Inggris,” ujar Roig.

“Dua gelar Eropa musim ini akan diperebutkan oleh tiga tim raksasa asal Inggris dan satu klub kecil dari Spanyol bernama Villarreal,” kata Roig menambahkan.

Villarreal akan menantang Manchester United di partai final Liga Europa. Laga tersebut akan digelar di PGE Arena, Gdansk, Polandia pada Kamis 27 Mei dinihari WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img