Paul Munster akan Jadi Pelatih Baru Persija?

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta disebut-sebut sudah mengantungi calon pelatih anyarnya, yakni Paul Munster. Kabar tersebut kencang beredar terlebih si pelatih kini berstatus bebas setelah kontraknya bersama Bhayangkara FC berakhir.

Seperti diketahui, saat ini posisi pelatih kepala di klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut memang tengah lowong. Sudirman sempat mengisi posisi tersebut sementara sebagai suksesor Angelo Alessio yang tercelat tengah musim 2021-22.

Paul Munster akan Jadi Pelatih Baru Persija?
- Advertisement -

Kini, nama Sudirman pun disebut sudah tak diperpanjang kontraknya oleh manajemen tim. Belakangan tersiar kabar kalau nama Paul Munster kencang disebut-sebut akan menjadi nakhoda anyar buat Persija.

Paul Munster akan Jadi Pelatih Baru Persija?
Ligaindonesiabaru

Terlebih, saat ini Bhayangkara FC dilaporkan tak lagi menggunakan jasa sang pelatih. Ada rumor beredar Bhayangkara akan menunjuk Widodo C Putro dan Munster merapat menangani Andritany Ardhiyasa cs.

Agen Paul Munster Buka Suara

- Advertisement -

Agen pelatih asal Irlandia Utara itu, Gabriel Budi, buka suara terkait kabar kliennya merapat ke kubu Macan Kemayoran. Dia tampaknya masih menyembunyikan rapat-rapat masa depan sang nakhoda.

Paul Munster akan Jadi Pelatih Baru Persija?
Antara

“Coba (kabar tersebut) ditanyakan kepada Persija. Nanti lah. Ini baru selesai musim, harus dinikmati dahulu. Kalau nanti tiba-tiba ke luar (negeri) kan siapa yang tahu, ya,” ungkap Gabriel Budi singkat.

- Advertisement -

Mantan pelatih timnas Vanuatu itu sudah menangani Bhayangkara FC sejak 2019 hingga 2022. Dalam dua musim, dia konsisten membawa tim The Guardian tersebut berada di papan atas.

Musim 2019, dia sukses membawa Bhayangkara finis di urutan keempat klasemen dengan 53 poin dari 34 laga. Musim lalu, penampilan Bhayangkara FC mengalami kenaikan performa bersamanya usai finis di urutan ketiga dengan 66 poin dari 34 pertandingan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img