Paul Munster, Pelatih Bhayangkara FC, Diincar Cardiff City

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, belakangan jadi perbincangan di Britania Raya setelah disebut-sebut bakal jadi nakhoda Cardiff City. Dia kabarnya diincar untuk jadi suksesor Mick McCharthy.

- Advertisement -

Belakangan, posisi McCharthy memang jadi sorotan. Sebab, dia tak mampu membangkitkan moril para pemain Cardiff yang baru saja menelan delapan kekalahan beruntun di Divisi Championship.

Kondisi itu mulai bikin pengurus klub hilang sabar. Dalam beberapa pekan ke depan, kabar yang beredar posisi McCharthy akan ditentukan bersama Cardiff City.

Paul Munster, Pelatih Bhayangkara FC Diincar Cardiff City
ligaindonesiabaru

Nah, nama Paul Munster lantas muncul ke permukaan. Dia disebut-sebut jadi kandidat kuat menggantikan Mick McCharthy untuk mengisi kursi kepelatihan.

“Jika Anda menyukai rumor manajerial sayap kiri: Paul Munster sedang dipertimbangkan untuk menjadi pelatih kepala baru Cardiff City karena mereka ingin mengambil pendekatan yang berbeda,” kata wartawan Britania Raya, Will Unwin, dikutip dari Goal.

Paul Munster, Pelatih Bhayangkara FC Diincar Cardiff City
Antara

“Dia saat ini bertanggung jawab atas Bhayangkara yang berada di puncak liga Indonesia dan sebelumnya bekerja di Swedia & India,” sambung dia.

Cardiff Bisa Jadi Pengalaman Pertama Paul Munster

Meski berasal dari Irlandia Utara, Munster nyatanya belum pernah menangani klub-klub Britania Raya. Meski, dia beberapa kali pernah menangani klub Swedia, seperti Assyriska, Orebro Syrianska, hingga BK Foward.

Namun demikian, Munster semasa kariernya jadi pemain pernah memperkuat klub di Britania Raya, yakni London City hingga Linfield. Bahkan, ketika main di London City, dia pernah cetak 25 gol dalam 19 pertandingan.

Bhayangkara FC vs Borneo FC
bhayangkarasolofc.id

Kini, pelatih 39 tahun itu tengah membawa Bhayangkara FC berada di jalur juara. Bhayangkara bersamanya kini memimpin klaseme sementara dengan 22 poin, berselisih tiga angka dari Persib Bandung di urutan kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img