Paul Munster Yakin Bhayangkara FC Hajar Persija karena Dua Faktor

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC memang belum meraih kemenangan pada dua laga awal Liga 1 2020. Namun, pelatih Paul Munster yakin anak-anak asuhnya dapat mengalahkan Persija Jakarta dalam Derbi Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Keyakinan Paul Munster didasarkan pada dua faktor. Pertama, persiapan yang jauh lebih matang. Kedua, kekompakan antarpemain yang kian meningkat seiring berlalunya waktu.

- Advertisement -

“Saya senang dengan persiapan yang sudah dijalankan. Setiap pertandingan, setiap latihan, anak-anak semakin bagus, dan semakin berkembang juga. Mungkin karena pemahaman mereka lebih baik lagi tentang apa yang diinginkan saya,” urai Paul Munster seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC diklaim Paul Munster sudah melakukan persiapan terbaik jelang lawan Persija Jakarta.
bhayangkara-footballclub.com

Lebih jauh, pelatih asal Inggris itu mengatakan, persiapan laga menghadapi Persija Jakarta sudah sangat memuaskan. “Persiapan jelang lawan Persija merupakan persiapan terbaik kami karena pemahaman pemain semakin membaik dan itu sangat penting untuk saya,” kata dia.

- Advertisement -

Tekad dan misi memetik poin penuh dari Persija Jakarta pun sudah ditanamkan Munster di dada anak-anak asuhnya. Hal itu diakui gelandang Adam Alis. “Saya dan pemain bersepakat, besok di laga kandang untuk memaksimalkan pertandingan agar bisa meraih kemenangan,” ucap dia.

Bhayangkara FC gagal memetik kemenangan dalam dua laga awal Liga 1 2020. Tim asuhan Paul Munster hanya menuai hasil imbang saat melawan dua tim promosi. Pada pekan pertama, The Guardian imbang tanpa gol dengan Persiraja Banda Aceh. Sementara itu, pada pekan ke-2, mereka ditahan Persik Kediri 1-1.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img