Paul Pogba Buka Suara Soal Hubungannya dengan Jose Mourinho

BACA JUGA

gamespool
Paul Pogba Buka Suara Soal Hubungannya dengan Jose Mourinho 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, kesulitan menggambarkan hubungannya dengan mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Hingga saat ini, Pogba masih bingung mencari penyebab keretakan hubungannya dengan Mourinho.

Pogba dan Mourinho sempat menjalani hubungan yang cukup dekat pada musim 2016-17 lalu. Akan tetapi, hubungan keduanya mulai renggang pada musim 2017-18.

- Advertisement -

Ketika itu, Mourinho seringkali menjadikan Pogba sebagai kambing hitam atas buruknya performa Manchester United di atas lapangan. Keretakan hubungan ini menjadi salah satu penyebab The Red Devils memberhentikan Mourinho pada Desember 2018.

Paul Pogba - Jose Mourinho - Manchester United - beIN Sports
beIN Sports

“Semua orang sepertinya tahu kalau saya pernah memilki hubungan yang cukup dekat dengan Jose Mourinho. Suatu hari, hubungan kami tiba-tiba memburuk,” ujar Paul Pogba dikutip football5star dari laman London Evening Standard.

“Itu adalah salah satu diantara beberapa hal aneh yang saya alami bersama Mourinho. Saya tak bisa menjelaskan penyebab keretakan hubungan saya dengan Mourinho. Karena, saya tak tahu penyebab pastinya,” sambung Pogba.

Lebih lanjut, Pogba mengaku mendapatkan perlakuan yang jauh lebih baik dari Ole Gunnar Solskjaer. Di mata Pogba, Solskjaer tak akan mengasingkan seorang pemain tanpa alasan yang jelas.

“Mungkin, Solskjaer tak akan menurunkan pemain yang tampil buruk. Tapi, dia tak akan mengasingkan dan tidak menganggap pemain tersebut sebagai bagian dari timnya. Itu merupakan perbedaan terbesar antara Solskjaer dengan Mourinho,” tandas Pogba.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img