Paul Pogba Kembali Dicecar Legenda Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Paul Pogba Kembali Dicecar Legenda Manchester United 5

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba mencetak gol saat Manchester United ditahan imbang Burnley 1-1. Namun, gol tersebut tidak cukup untuk sang gelandang.

Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menilai performa Pogba buruk di Turf Mor. Ia pun heran dengan inkonsistensi penggawa timnas Prancis.

Kemarahan Peter Schmeichel Soal Laga Denmark vs Finlandia yang Tetap Dilanjutkan
- Advertisement -

Karena menurut Schmeichel, di laga sebelumnya Pogba tampil bagus. Kiper legendaris Denmark kembali menegaskan bahwa bermain untuk klub sebesar Manchester United dibutuhkan konsistensi dan performa hebat tiap laga.

“Saya katakan sebelum pertandingan Paul Pogba bermain fantastis. Jika bermain seperti itu kami ingin mempertahankannya. Kami sangat ingin mempertahankannya,” kata Peter Schmeichel kepda Premier League Production, Jumat (11/2/2022).

paul pogba
- Advertisement -

“Tapi kemarin dia benar-benar keluar dari permainan dan Anda tidak bisa mmebiarkan pemain melakukan itu. Itu tidak cukup bagus untuk United. Di sini Anda harus memiliki level yang sangat tinggi dan minimal Anda harus konsisten,” ucapnya.

Paul Pogba Kembali Diganggu Cedera

Seperti musim-musim sebelumnya, gelandang 28 tahun tidak menunjukkan konsistensi di Manchester United. Salah satu penyebabnya pun sama, yakni cedera.

paul pogba
Mail Online
- Advertisement -

Musim ini saja eks gelandang Juventus baru tampil 10 kali di Premier League. Catatan ini tak lepas dari cedera hamstring yang ia derita sejak November lalu.

Kini Paul Pogba sudah kembali dan ingin memberikan yang terbaik. Apalagi ia tengah termotivasi usai cetak gol pertamanya di Premier League musim ini di markas Burnley.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img