Paul Pogba Diminta Jual Diri oleh Ralf Rangnick

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah sentilan pedas diberikan Ralf Rangnick kepada Paul Pogba. Manajer asal Jerman itu berharap sang gelandang bermain apik bagi Manchester United guna dilirik dan lantas direkrut klub lain. Akan segera habis kontrak, kata dia, harusnya jadi motivasi tambahan untuk lebih moncer.

Pogba sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Man. United setelah pulih dari cedera otot paha. Kehadirannya disambut baik Rangnick. Manajer asal Jerman itu siap mengintegrasikan kembali sang pemain ke dalam tim dan permainan seperti yang telah dilakukan kepada Nemanja Matic.

Getty Images
- Advertisement -

“Tentu saja dia akan kembali main. Saya juga memainkan Nemanja Matic pada beberapa laga terakhir dan kontraknya juga akan habis. Ngomong-ngomong, kontrak saya sebagai manajer juga habis pada musim panas nanti,” urai Ralf Rangnick seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Lebih lanjut, Rangnick menilai pemain-pemain yang akan habis kontrak seharusnya tak malas-malasan. Sebaliknya, harus lebih bersemangat. “Pada dasarnya, kami punya tujuan yang sama. Kami punya ambisi yang sama untuk sesukses mungkin pada tiga atau empat bulan ke depan,” ujar dia.

Paul Pogba akan Segera Comeback

- Advertisement -

Ralf Rangnick juga menegaskan, sangat penting bagi para pemain yang akan habis kontrak seperti Paul Pogba untuk bermain apik. Sisa musim ini adalah etalase dan mereka harus melakukan aksi jual diri, menunjukkan segenap kemampuan di lapangan agar dilirik klub lain.

“Saya kira dia tentu ingin menunjukkan kepada para fan Manchester United, dewan direksi, dan seluruh dunia pemain seperti apa dirinya meskipun itu hanya agar mendapatkan kontrak baru di tempat lain. Sepanjang itu yang terjadi, kenapa tidak Paul Pogba main setelah 2,5 bulan cedera dan sekarang sehat kembali?” kata Rangnick.

Getty Images
- Advertisement -

Bagi Rangnick, kriteria utama dalam pemilihan pemain untuk setiap laga tidak ada sangkut pautnya dengan masa kontrak. Setiap pemain yang masih menunjukkan keinginan jadi bagian tim dan bersikap profesional akan selalu mendapatkan tempat walaupun kontraknya akan habis pada akhir musim.

Paul Pogba dinilai Rangnick sudah menunjukkan penampilan apik pada hari pertamanya kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Namun, sang manajer memastikan gelandang timnas Prancis itu tak akan bermain pada dua laga pekan ini. Kesempatan comeback terbuka lebar pada 4 Februari saat menghadapi Middlesbrough di Piala FA.

- Advertisement -