Didier Deschamps Percaya Paul Pogba akan Main di Piala Dunia 2022

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba mengalami cedera parah saat pramusim. Gelandang Juventus disinyalir akan absen setidaknya selama empat bulan.

Artinya dia tidak akan main di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung November mendatang. Tapi pelatih Prancis, Didier Deschamps tidak percaya.

paul pogba-
thesundaily
- Advertisement -

Deschamps tetap meyakini anak asuhnya akan fit lebih cepat. Bahkan baginya apakah Pogba akan main atau tidak itu tidak perlu dipertanyakan lagi.

“Penting bahwa mereka aka nada di sana. Tapi tentu saja tidak ada posisi yang aman sampai hari pengumuman tiba,” kata Didier Deschamps kepada Le Parisisen, Rabu (10/8/2022).

Didier Deschamps - Timnas Prancis - Nations League - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Tentu saja kami perlu mempersiapkan pemain muda. Tentu saja saya berhubungan dengan Paul Pogba dan paritispasinya di Piala Dunia nanti tidak perlu dipertanyakan lagi,” ia menambahkan.

Paul Pogba Menolak Rencana Operasi

Mantan pemain Manchester United mengalami cedar lutut meniscus lateral. Cedera tersebut didapat pada Juli lalu.

Serie A akan Dimulai, Paul Pogba Alami Cedera Lutut (@MirrorFootball)
@MirrorFootball
- Advertisement -

Cedera meniskus lateral tergolong berbahaya. Maka tak heran jika banyak yang meragukan dia bisa pulih dalam waktu dekat.

Meski demikian Paul Pogba menolak melakukan operasi terhadap cederanya. Dia memilih perawatan konservatif selama lima minggu ke depan.

Dia menolak operasi karena khawatir butuh waktu lebih lama untuk pulih. Nantinya Pogba akan melakukan beberapa proses pemulihan.

Mulai dari gym dan penyembuhan di kolam renang, lalu berlanjut ke latihan individu bersama fisioterapis.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img