Paul Pogba: Greenwood Finisher Terbaik yang Pernah Saya Lihat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba benar-benar terpukau dengan Mason Greenwood. Ia menyebut bomber Manchester United sebagai finisher terbaik yang pernah dilihat.

- Advertisement -

Apa yang dikatakan Paul Pogba cukup beralasan. Mason Greenwood jadi bintang Manchester United dalam tiga pertandingan awal Premier League.

paul pogbaSouthampton vs Manchester United Gol Mason Greenwood Hanya Hasilkan Satu Poin
@OfficialFPL

Pogba melihat banyak kelebihan yang dimiliki Greenwood. Salah satunya terkait kekuatan kedua kaki yang sama kuatnya.

“Mason saya pikir dia lebih banyak menggunakan kaki kiri, dia lebih banyak menggiring bola dengan kaki kirinya. Tapi saat meenndang dia melakukan itu dengan kedua kakinya,” ungkap gelandang timnas Prancis kepada Stadium Astro, Selasa (31/8/2021).

paul pogba
thepersonpeople.com

“Penyelesaiannya tidak nyata,dia adalah finisher terbaik yang pernah saya lihat. Dia yang termuda tapi dia sungguh luar biasa dan saya harap dia mencetak lebih banyak gol,” ia menambahkan.

Paul Pogba Ingin Bantu Perkembangan Mason Greenwood

Dalam tiga pertandingan Premier League Greenwood selalu mencetak gol. Termasuk satu golnya yang menyelematkan muka Manchester United saat ditahan Southampton.

paul pogbaRio Ferdinand Yakin Mason Greenwood Bakal Meledak Musim Ini
United In Focus

Serta gol penentu kemenangan ke gawang Wolverhampton akhir pekan lalu. Kehadirannya sekaligus jadi pelepas dahaga Setan Merah tatkala pemain lain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial belum menunjukkan konsistensi musim ini.

Paul Pogba pun berharap banyak pada bomber 20 tahun. Ia juga siap membantu perkembangan sang pemain dan berharap bisa memenangkan gelar bersama.

“Dia akan terus berkembang dan memenangkan gelar. Mason masih sangat muda dan punya bakat luar biasa. Saya ingin mendorongnya agar menjadi lebih baik lagi,” tutup Pogba.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img