SAH! Paul Pogba Jadi Pewaris Nomor Peninggalan Paulo Dybala

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star, Indonesia – Usai sudah saga mengenai masa depna Paul Pogba. Gelandang timnsa Prancis itu resmi kembali ke Juventus pada Senin (11/7) sore WIB. Pogba diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun dan akan mengenakan nomot punggung 10 peninggalan Paulo Dybala.

Bianconeri tidak mengeluarkan dana sepeser pun untuk memulangkan Pogba. Sang pemain datang ke Stadion Allianz secara cuma-cuma setelah kontraknya di Manchester United selesai.

- Advertisement -

Ini merupakan kali kedua Pogba dipinang Bianconeri secara cuma-cuma. Pada 2012 lalu, Pogba juga meninggalkan Manchester United dan bergabung ke Juve dengan status free transfer.

Petualangan Pogba di Italia berjalan lancar. Ia mampu menasbihkan diri sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa dengan catatan 34 gol dan 40 assist dari 177 penampilan di semua kompetisi.

PAUL POGBA KESULITAN BERSINAR DI INGGRIS
- Advertisement -

Penampilan gemilang Pogba bersama Juve berhasil menarik perhatian Manchester United. The Red Devils rela mengucurkan dana sebesar 94,5 juta poundsterling untuk memulangkan sang pemain ke Inggris.

Angka tersebut membuat Pogba sempat menjadi transfer termahal dalam sejarah sepak bola. Predikat tersebut membuat Pogba dibebani ekspektasi setinggi langit oleh para pecinta sepak bola Inggris.

Paul Pogba - Juventus - Ruetir
Ruetir
- Advertisement -

Pogba tidak mampu memenuhi ekspektasi publik Inggris karena kesulitan tampil konsisten. Ia gagal membawa The Red Devils menyabet gelar bergengsi semenjak 2017 dan kerap mendapat kritik pedas.

Kini, Pogba sudah bisa bernapas lega setelah angkat koper dari Inggris. Ia menjadi rekrutan kedua Bianconeri tahun ini setelah Angel Di Maria diresmikan beberapa hari lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img