Paul Pogba Kirim Kode untuk Balik ke Juventus

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba kembali diterpa rumor soal masa depannya di Manchester United. Belakangan, Pogba kembali dikaitkan dengan mantan klubnya, Juventus.

- Advertisement -

Paul Pogba sendiri kemudian memberikan kode soal apakah dia akan kembali ke Juventus atau tidak. “Saya suka Torino,” kata Pogba sambil tertawa saat ditanya tentang kembali ke Italia.

Pemain Muda Juventus Wafat Paul Pogba Sangat Terpukul 2

“Saya selalu berkomunikasi dengan mantan rekan setim Juve seperti Paulo Dybala. Saya di Manchester sekarang dan saya terikat kontrak hingga Juni,” kata Pogba seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (8/10/2021).

“Kalau begitu, mari kita lihat saja. Saya ingin menyelesaikan musim ini di level terbaik saya, maka kita saja nanti ke depannya,” tambah pemain asal Prancis tersebut.

Paul Pogba saat ini tengah menunai tugas internasional dengan membela timnas Prancis di ajang UEFA Nations League. Melawan Belgia di Turin, Pogba sukses mengalahkan Belgia dengan skor 3-2.

Prancis - Karim Benzema - Antoine Griezmann - uefa. com
uefa.com

Paul Pogba Soal Kemenangan Timnas Prancis

Prancis sukses melenggang ke babak final UEFA Nations League 2021 setelah di babak semifinal mengalahkan Belgia dengan skor 3-2. Tiga gol Prancis dicetak oleh Karim Benzema, Kylian Mbappe dan Theo Hernandez.

Paul Pogba mengaku sangat senang dengan capaian yang ia dan rekan-rekannya torehkan. “Kami memulai pertandingan ini dengan sangat baik, dengan 25 menit berkualitas,” ucap Pogba.

Belgia vs Prancis - Nations League - uefa. com
uefa.com

“Kami menggerakan bola dengan bola, tetapi mereka melukai kami dengan serangan balik di mana mereka memang sangat kuat,”

“Jadi kami bertahan, semakin dalam dan semakin dalam, kami berhenti bermain dengan bola dan kebobolan gol kedua yang merupakan pukulan nyata,”

“Namun, itu adalah pertandingan yang berbeda sama sekali di babak kedua, tim yang berbeda dan kami bermain seperti Prancis. Itu sulit bagi Belgia, saya yakin, itu mengingatkan saya pada kekalahan kami di Euro melawan Swiss,” tutup Pogba.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img