Paul Pogba Senasib dengan Juan Sebastian Veron

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba menurut Micah Richards dan Alan Shearer memiliki nasib yang sama dengan eks pemain Manchester United, Juan Sebastian Veron. Menurut keduanya, Pogba dan Veron sama-sama gagal tunjukkan permainan terbaik di Old Trafford.

- Advertisement -

Menurut Micah Richards seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Rabu (17/11/2021), Pogba yang kembali ke Manchester United pada 2016 ialah pemain yang sukses di Juventus. Juan Sebastian Veron pun berstatus sama saat datang ke Old Trafford.

Paul Pogba Cedera, Didier Deschamps Panggil Jordan Veretout Sebagai Pengganti (News in 24)
News in 24

“Saya hanya ingat dia (Veron) ialah pemain yang hebat sebelum datang ke Manchester United. Anda tentu saja mengharapkan hal besar kepadanya,” kata eks pemain Manchester City itu.

- Advertisement -

“Dia seperti Pogba, Pogba bertahan lebih lama ketika Anda menontonnya. Anda ingin dia melalukan sesuatu yang brilian setiap saat, dan sama dengan Veron. Anda ingin melihatnya mencetak gol dari jarak 40 yard atau umpan matang dari jarak 60 yard.”

“Namun itu hanya terjadi beberapa kali. Terlalu sedikit untuk pemain sepertinya. Dia memperlambat tempo permainan,”

 Paul Pogba Senasib dengan Juan Sebastian Veron

Paul Pogba Gagal di Manchester United

- Advertisement -

Sama seperti Micah Richards, Alan Shearer juga setuju dengan perbandingan Pogba dan Veron. Namun menurut Shearer yang menjadi masalah Pogba ialah konsistensi.

“Anda punya kemampuan itu, dia bekerja keras, itu konsistensi. Kemampuannya luar biasa. Namun yang menjadi masalah ialah dia tak bisa mempertahankan konsistensi,”

paul pogba-thesun
thesun.co.uk

“Saya sangat setuju dengan perbandingan Pogba. Saya pikir semua orang melihat Veron dan berpikir, ‘wow, pemain yang luar biasa’, 28 juta poundsterling ialah jumlah uang banyak saat itu dan semua orang mengharapkan besar dari dirinya,”

Paul Pogba akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini dan rumor yang beredar pemain asal Prancis itu akan angkat koper dari Old Trafford.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img