Pogba Tak Kaget Ronaldo Kembali Jadi Penentu Man United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Paul Pogba, memuji penampilan Cristiano Ronaldo yang menjadi penentu di laga melawan Atalanta, (21/10/21). Dia juga berbicara soal masa depannya.

- Advertisement -

United berhasil menang dengan skor 3-2 melawan Atalanta setelah tertinggal lebih dulu 2-0 di babak pertama.

Marcus Rashford, Harry Maguire berhasil menyamakan kedudukan sebelum Ronaldo menjadi penentu kemenangan tim.

Paul Pogba: Manchester United Pantas Kalah

Ini kedua kalinya di Liga Champions Ronaldo menjadi penentu setelah sebelumnya mencetak gol kemenangan di laga melawan Villarreal.

“Cristiano adalah Cristiano. Itu hanya sebuah hal yang biasa dilakukannya. Itu seperti deja vu!,” ucap Pogba seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia

“Anda bicara soal Cristiano Ronaldo. Semua orang tahu. Tidak ada yang perlu dikatakan lagi. Dia juara dunia dan pemenang lima Ballon d’Or. Dia bertahun-tahun jadi pemain terbaik dunia, jadi apa yang harus saya ucapkan lagi?

“Hanya respek yang bisa saya berikan untuk apa yang ia tampilkan di lapangan. Itu saja.” 

Paul Pogba Bicara Soal Masa Depannya

Solskjaer Saya Beri Kebebasan di Lapangan untuk Paul Pogba
@Squawka

Pogba memiliki kontrak yang akan habis akhir musim nanti dan dilaporkan dia bersama agen Mino Raiola sedang bernegosiasi soal kontrak baru.

Pemain timnas Prancis itu tak berbicara banyak soal kontrak barunya, tapi dia mengatakan bahwa dirinya senang bermain di Man United.

“Saya selalu tersenyum, karena saya menikmati bermain di sini. Saya adalah orang yang sering tersenyum, jadi itu artinya saya biasanya bersenang-senang,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img