Paul Scholes Masih Heran Adnan Januzaj Gagal di Manchester United

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Adnan Januzaj akhirnya kembali ke Old Trafford. Tapi kali ini dia berstatus sebagai pemain Real Sociedad yang menghadapi Manchester United pada leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dinihari WIB.

Hadirnya Adnan Januzaj kali ini menjadi sorotan legenda Manchester United, Paul Scholes. Menurutnya gelandang Belgia pemain yang brilian.

- Advertisement -

Akan tetapi, ada satu hal yang memunculkan tanda tanya dalam benak Paul Scholes. Yakni kegagalan Januzaj bersama Setan Merah.

paul scholes (zimbio.com)
zimbio.com

“Adnan pemain yang brilian. Saya tidak pernah mengerti mengapa dia tidak berhasil bersama United. Dia memiliki bakat luar biasa,” kata sang legenda seperti dikutip Football5star dari BT Sport, Jumat (26/2/2021).

- Advertisement -

“Saya tahu anak ini memiliki kemampuan dan menunjukkan kualitasnya malam ini. dia benar-benar pemain berkualitas” sambung eks penggawa timnas Inggris.

Jebolan akademi Setan Merah tampil selama 65 menit. Performanya cukup stabil sepanjang laga. Ia juga nyaris membawa Real Sociedad unggul lewat tendangan kerasnya.

- Advertisement -

Sementara itu, laga Manchester United vs Real Sociedad berakhir imbang 0-0. Walau Sociedad gagal menang, Scholes tetap memuji penampilan klub asal Basque.

“Inilah rutinitas Manchester United. Tapi untuk Sociedad saya melihat mereka telah jauh lebih baik dari leg pertama. Mereka memainkan sepak bola yang bagus, tapi tidak mampu mencetak gol,” tutup Paul Scholes.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img