Paul Scholes Murka dengan Kelakuan Paul Pogba

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Paul Scholes mengaku sangat tidak suka dengan Paul Pogba yang mendapat kartu merah di pertandingan Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-9 di Stadion Old Trafford, Senin (25/10/2021) dinihari WIB.

- Advertisement -

Pada pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan skor lima gol tanpa balas, Paul Pogba mendapat kartu merah pada menit ke-60. Padahal pemain asal Prancis itu baru dimainkan Ole Gunnar Solskjaer pada menit ke-46 menggantikan Mason Greenwood.

Paul Pogba Naby Keita
Mail Online

Wasit memberikan kartu merah setelah Paul Pogba melakukan tekel berbahaya kepada Naby Keita. “Paul Pogba masuk ke lapangan pada babak pertama untuk mencoba membantu tim dan mungkin mendapatkan sedikit kehormatan,” ucap Paul Scholes seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online.

“Dia dimasukkan untuk mencoba menunjukkan betapa kuatnya dia di tengah lapangan. Atau berusaha membantu untuk mencetak gol,” tambah Paul Scholes.

Paul Pogba Man United
Mail Online

“Kemudian ia diusir dengan tekel konyol, sekarang Anda tertinggal 5-0 dengan 10 pemain. Anda harus berpikir, jika Ole masih menjadi manajer di sana, akankah kita melihat Pogba lagi dengan jersi United,”

Paul Scholes Sebut Pogba Kurang Rasa Hormat

Ditegaskan oleh Paul Scholes bahwa Pogba bisa saja tak lagi jadi pemain Manchester United jika pelatihnya bukan Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Scholes, Pogba saat ini ialah pemain yang tidak memiliki rasa hormat.

Paul Pogba Naby Keita
Mail Online

“Dengar, dia mungkin akan bermain lagi bukan? Tapi saya tidak berpikir mereka akan kehilangan apa pun jika dia tidak bermain,”

“Dia memiliki banyak peluang, dia terus mengatakan dia kurang konsisten, tapi itu tak hanya itu. Ia kurang displin dan tidak memiliki rasa hormat kepada manajer dan rekan satu tim. Itu terlihat dengan apa yang terjadi pada pertandigan ini.” tutup Paul Scholes.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img