Paul Scholes Ramal Manchester United Dibantai Manchester City

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Paul Scholes kembali memprediksi bahwa Manchester United akan jalani partai berat yang menakutkan saat melawan Manchester City di Old Trafford pada akhir pekan ini.

- Advertisement -

Kekhawatiran dari Paul Scholes ini setelah penampilan Manchester United yang tidak konsisten saat melawan Atalanta di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo menyukai sikap pantang menyerah Manchester United.
Getty Images

Sebelumnya, Scholes juga dengan tepat memprediksi bahwa United akan mengalami kekalahan saat melawan Liverpool. Prediksi itu juga disampaika Scholes setelah United menang 3-2 atas Atalanta di pertemuan pertama.

- Advertisement -

“Dengan penampilan seperti itu di babak kedua dan tidak ada Varane pada hari sabtu, itu pasti sangat mengkhawatirkan,” ucap Paul Scholes seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport, Kamis (4/11/2021).

“City akan berpikir mereka memiliki peluang bagus untuk menang dan tanpa Varane, itu membuat United lebih sulit,”

Atalanta vs Manchester United_ Paul Scholes
- Advertisement -

“Permainan United sedikit berantakan. Ketika Varane pergi, itu sepertinya menyebar ke mana-mana. Mereka benar-benar goyah, kualitas di tengah lapangan tidak bagus dan sering membuang bola,” tambah mantan pemain Manchester United tersebut.

Paul Scholes Soroti Kualitas Lini Belakang MU

Paul Scholes juga menyoroti soal kualitas lini belakang United. Menurutnya Harry Maguire tidak terlihat lebih bagus setelah sembuh dari cedera. Pernyataan dari Scholes ini juga diamini oleh eks pemain United lainnya, Rio Ferdinand.

“Jika United tersingkir dengan penampilan babak kedua melawan Manchester City, mereka akan ditampar lagi dengan empat, lima gol lagi,” ungkap Rio Ferdinand.

Paul Scholes

“Intentitas itu tidak ada. Anda melihatnya dan Anda mengatakan formasi apa yang mereka mainkan? Mereka berantakan. Cristiano Ronaldo yang menyelamatkan mereka,” tambah Ferdinand.

“Varane menutupi kedua sisi dengan sangat baik dan begitu dia pergi, mereka terlihat sangat goyah dan sama sekali tidak percaya diri,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img